Nia Qonita, 1011510011 (2017) Pengaruh Brand Identity Terhadap Brand Awareness Produk Semen Gresik, Semen Mortar Utama Dan Semen Merah Putih (Studi Pada Persepsi Usia Muda Produktif Di Kota Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (ABSTRAK)
6. ABSTRAK.pdf Download (608kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (582kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (636kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (582kB) |
|
Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - NIA QONITA (1011510011).pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - NIA QONITA (1011510011).docx Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Semen bukanlah barang yang baru bagi konsumen. Semakin banyak sektor indutri baru yang mendirikan usahanya membuat produsen untuk mulai membentuk segmentasi baru dengan melihat peluang adanya pergeseran usia muda produktif saat ini. Menciptakan persepsi pada anak muda usia produktif dengan melihat identitas merek pada suatu produk untuk meningkatkan kesadaran konsumen akan merek. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Brand Identity Terhadap Brand Awareness Produk Semen Gresik, Semen Mortar Utama dan Semen Merah Putih (Studi Pada Persepsi Usia Muda Produktif di Kota Gresik). Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner Semantic Defferensial skala 1-5 sebagai instrumen penelitian serta menggunakan 326 usia muda produktif berumur 15-34 tahun sebagai sampel penelitian dan menggunakan analisa deskriptif dan regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan brand identity memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 008/KK.17/UISI-01/MG | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Brand Identity, Brand Awareness | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | |||||||||
Divisions: | Department of Management | |||||||||
Depositing User: | Aliffia Cahyani | |||||||||
Date Deposited: | 18 May 2020 13:49 | |||||||||
Last Modified: | 04 Jun 2020 10:29 | |||||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/110 |
Actions (login required)
View Item |