Pengaruh Brand Identity Terhadap Brand Awareness Produk Semen Gresik, Semen Mortar Utama Dan Semen Merah Putih (Studi Pada Persepsi Usia Muda Produktif Di Kota Gresik)

Nia Qonita, 1011510011 (2017) Pengaruh Brand Identity Terhadap Brand Awareness Produk Semen Gresik, Semen Mortar Utama Dan Semen Merah Putih (Studi Pada Persepsi Usia Muda Produktif Di Kota Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
6. ABSTRAK.pdf

Download (608kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (582kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (636kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (582kB)
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - NIA QONITA (1011510011).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - NIA QONITA (1011510011).docx
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Semen bukanlah barang yang baru bagi konsumen. Semakin banyak sektor indutri baru yang mendirikan usahanya membuat produsen untuk mulai membentuk segmentasi baru dengan melihat peluang adanya pergeseran usia muda produktif saat ini. Menciptakan persepsi pada anak muda usia produktif dengan melihat identitas merek pada suatu produk untuk meningkatkan kesadaran konsumen akan merek. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Brand Identity Terhadap Brand Awareness Produk Semen Gresik, Semen Mortar Utama dan Semen Merah Putih (Studi Pada Persepsi Usia Muda Produktif di Kota Gresik). Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner Semantic Defferensial skala 1-5 sebagai instrumen penelitian serta menggunakan 326 usia muda produktif berumur 15-34 tahun sebagai sampel penelitian dan menggunakan analisa deskriptif dan regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan brand identity memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 008/KK.17/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Brand Identity, Brand Awareness
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorBerto Mulia Wibawa, S.Pi., M.M.-
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SM.aditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Aliffia Cahyani
Date Deposited: 18 May 2020 13:49
Last Modified: 04 Jun 2020 10:29
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/110

Actions (login required)

View Item View Item