Analisis Pengaruh Ulasan Online di Youtube Terhadap Minat Beli Suzuki Ignis

Mohammad Agung Budiharjo, 1011510017 (2017) Analisis Pengaruh Ulasan Online di Youtube Terhadap Minat Beli Suzuki Ignis. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (259kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (238kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (492kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB)
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - MOHAMMAD AGUNG BUDIHARJO (1011510041).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - MOHAMMAD AGUNG BUDIHARJO (1011510041).docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ulasan online dan jumlah pengulas online di Youtube terhadap minat beli Suzuki Ignis. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner yang disebarkan di Dealer Suzuki yang berada di Jl. Ahmad Yani, Surabaya. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Liner Berganda dengan menggunakan software SPSS v23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Ulasan Online di Youtube berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Suzuki Ignis. (2) Jumlah Pengulas Online di Youtube berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Suzuki Ignnis. (3) Ulasan Online dan Jumlah Pengulas Online di Youtube berpengaruh simultan terhadap minat beli Suzuki Ignnis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 012/KK.17/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Ulasan Online, Jumlah Pengulas Online, Minat beli, Youtube
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorMuhammad Saiful Hakim, S.E., M.M-
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SM.aditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Aliffia Cahyani
Date Deposited: 09 Jun 2020 13:43
Last Modified: 09 Jun 2020 13:43
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/123

Actions (login required)

View Item View Item