PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION, COUNTRY OF ORIGIN & WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND EQUITY PRODUK NATURE REPUBLIC DIANTAR GENERASI GRESIK

Pauziya, 1011510301 (2019) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION, COUNTRY OF ORIGIN & WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND EQUITY PRODUK NATURE REPUBLIC DIANTAR GENERASI GRESIK. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB I)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (578kB)
[img] Text (JURNAL)
JURNAL PAUZIYA - 1011510301.docx
Restricted to Repository staff only

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI PAUZIYA - 1011510301.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI PAUZIYA - (1011510301).docx
Restricted to Repository staff only

Download (10MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh integrated marketing communication, country of origin, dan word of mouth terhadap brand equity produk nature republic pada antar generasi Gresik khususnya generasi Y dan generasi Z dikota Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 105 responden generasi Y dan 105 responden generasi Z. Data penelitian dikumpulkan menggunakan metode kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah dengan metode analisis regresi linier berganda untuk mengetahui apakah integrated marketing communication, country of origin, dan word of mouth berpengaruh terhadapbrand equity produk Nature Republic pada antar generasi Gresik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa integrated marketing communication, country of origin, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap brand equity produk Nature Republic pada generasi Y dikota Gresik. Serta integrated marketing communication dan word of mouth berpengaruh terhadap brand equity produk Nature Republic generasi Z tetapi country of origin tidak berpengaruh signifikan terhadap brand equity Nature Republic pada generasi Z.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 200/KK.19/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: brand equity, country of origin, integrated marketing communicatiom, word of mouth
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorRosa Rilantiana, S.M., M.M.rosa.rilantiana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Mahasiswa UISI
Date Deposited: 09 Jun 2020 13:44
Last Modified: 09 Jun 2020 13:44
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/126

Actions (login required)

View Item View Item