ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA WARUNG BEBEK LEPAS TULANG CAK SELEM GRESIK

Putri Nurjanah, 1011510092 (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA WARUNG BEBEK LEPAS TULANG CAK SELEM GRESIK. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (234kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (629kB)
[img] Text (BAB I)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (381kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (451kB)
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - PUTRI NURJANAH (101151092).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - PUTRI NURJANAH (101151092).docx
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (SCAN SOFT FILE PUTRI NURJANAH (1011510092))
putri nurjanah .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Warung Bebek Lepas Tulang Cak Selem Gresik. Populasi dari penelitian ini adalah semua konsumen di Warung Bebek Lepas Tulang Cak Selem Gresik. Sampel dari penelitian ini 100 konsumen dan diuji dengan analisis regresi linier berganda, yang sebelumnya menguji validitas, reliabilitas, dan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel tangible tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen; variabel reliability berpengaruh terhadap loyalitas konsumen; variabel responsiveness tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen; variabel assurance tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen; dan variabel empathy berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 68/KK.18/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Service quality, tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy, customer loyalty
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorBerto Mulia Wibawa, SPI., M.M.UNSPECIFIED
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SM.aditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Mahasiswa UISI
Date Deposited: 09 Jun 2020 13:45
Last Modified: 23 Feb 2024 10:50
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/137

Actions (login required)

View Item View Item