Putri Nurjanah, 1011510092 (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA WARUNG BEBEK LEPAS TULANG CAK SELEM GRESIK. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (234kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (629kB) |
|
Text (BAB I)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (381kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (451kB) |
|
Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - PUTRI NURJANAH (101151092).pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - PUTRI NURJANAH (101151092).docx Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (SCAN SOFT FILE PUTRI NURJANAH (1011510092))
putri nurjanah .pdf Restricted to Repository staff only Download (48MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Warung Bebek Lepas Tulang Cak Selem Gresik. Populasi dari penelitian ini adalah semua konsumen di Warung Bebek Lepas Tulang Cak Selem Gresik. Sampel dari penelitian ini 100 konsumen dan diuji dengan analisis regresi linier berganda, yang sebelumnya menguji validitas, reliabilitas, dan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel tangible tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen; variabel reliability berpengaruh terhadap loyalitas konsumen; variabel responsiveness tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen; variabel assurance tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen; dan variabel empathy berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 68/KK.18/UISI-01/MG | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Service quality, tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy, customer loyalty | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | |||||||||
Divisions: | Department of Management | |||||||||
Depositing User: | Mahasiswa UISI | |||||||||
Date Deposited: | 09 Jun 2020 13:45 | |||||||||
Last Modified: | 23 Feb 2024 10:50 | |||||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/137 |
Actions (login required)
View Item |