Lita Dwi Nurdianty, 1011510100 (2018) PENGARUH PERSEPSI STRATEGI POSITIONING PRODUK DAN LIFESTYLE HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGUNJUNG STARBUCKS COFFEE SURABAYA (STUDI KASUS PADA STARBUCKS COFFEE GWALK CITRALAND). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
![]() |
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (337kB) |
![]() |
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (282kB) |
![]() |
Text (BAB I)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (700kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (399kB) |
![]() |
Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - LITA DWI NURDIANTY (1011510100).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - LITA DWI NURDIANTY (1011510100).doc Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh strategi positioning produk dan lifestyle hedonis terhadap keputusan pembelian. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu strategi positioning (X1) dan lifestyle hedonis (X2), sedangkan variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Penelitian ini dilakukan pada 100 responden pengunjung Starbucks Coffee G-Walk Citraland Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitaif dengan teknik analisis regresi linier berganda menggunakan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa strategi positioning produk dan lifestyle hedonis berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R2 = 0,471 menunjukkan bahwa model regresi dengan memasukkan X1 (strategi positioning) dan X2 (lifestyle hedonis) sebagai prediktor dapat menjelaskan 47,1% tingkat keragaman dalam variabel dependen (Y), sisanya dijelaskan oleh variabel lain selain variabel prediktor pada model. Persamaan regresi berganda berdasarkan hasil analisis adalah Y = 0,773 + 0,477 X1 + 0,483 X2 + e.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 72/KK.18/UISI-01/MG | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Lifestyle hedonis, keputusan pembelian, strategi positioning produk, purchasing decision | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | |||||||||
Divisions: | Department of Management | |||||||||
Depositing User: | Mahasiswa UISI | |||||||||
Date Deposited: | 09 Jun 2020 13:45 | |||||||||
Last Modified: | 09 Jun 2020 13:45 | |||||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/142 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |