PENGARUH PERSEPSI STRATEGI POSITIONING PRODUK DAN LIFESTYLE HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGUNJUNG STARBUCKS COFFEE SURABAYA (STUDI KASUS PADA STARBUCKS COFFEE GWALK CITRALAND)

Lita Dwi Nurdianty, 1011510100 (2018) PENGARUH PERSEPSI STRATEGI POSITIONING PRODUK DAN LIFESTYLE HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGUNJUNG STARBUCKS COFFEE SURABAYA (STUDI KASUS PADA STARBUCKS COFFEE GWALK CITRALAND). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (337kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (282kB)
[img] Text (BAB I)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (700kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (399kB)
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - LITA DWI NURDIANTY (1011510100).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - LITA DWI NURDIANTY (1011510100).doc
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh strategi positioning produk dan lifestyle hedonis terhadap keputusan pembelian. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu strategi positioning (X1) dan lifestyle hedonis (X2), sedangkan variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Penelitian ini dilakukan pada 100 responden pengunjung Starbucks Coffee G-Walk Citraland Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitaif dengan teknik analisis regresi linier berganda menggunakan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa strategi positioning produk dan lifestyle hedonis berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R2 = 0,471 menunjukkan bahwa model regresi dengan memasukkan X1 (strategi positioning) dan X2 (lifestyle hedonis) sebagai prediktor dapat menjelaskan 47,1% tingkat keragaman dalam variabel dependen (Y), sisanya dijelaskan oleh variabel lain selain variabel prediktor pada model. Persamaan regresi berganda berdasarkan hasil analisis adalah Y = 0,773 + 0,477 X1 + 0,483 X2 + e.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 72/KK.18/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Lifestyle hedonis, keputusan pembelian, strategi positioning produk, purchasing decision
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorBerto Mulia Wibawa, SPI., M.M.UNSPECIFIED
Thesis advisorNur Elisa Faizaty, S.E., M.Si.nur.faizaty@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Mahasiswa UISI
Date Deposited: 09 Jun 2020 13:45
Last Modified: 09 Jun 2020 13:45
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/142

Actions (login required)

View Item View Item