Muhammad Syamsul Arifin, 1011510109 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (UD Jepara Indah Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (375kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (386kB) |
|
Text (BAB I)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (522kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (723kB) |
|
Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - MUHAMMAD SYAMSUL ARIFIN (1011510109).pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - MUHAMMAD SYAMSUL ARIFIN (1011510109). .docx Restricted to Repository staff only Download (9MB) | Request a copy |
|
Text (SCAN SOFT FILE MUHAMMAD SYAMSUL ARIFIN (1011510109))
syamsul.pdf Restricted to Repository staff only Download (60MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, pengaruh signifikan pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui pengaruh signifikan brand image terhadap kepuasan konsumen di UD Jepara Indah yang bertempat di JL. Akim Kayat No.1, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Variabel bebas dalam peneitian ini adalah kualitas produk, pelayanan dan brand image. Sedangkan Variabel dependen adalah kepuasan konsumen UD Jepara Indah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitaif. Sample pada penelitian ini adalah responden yang perna membeli produk di UD Jepara Indah pada bulan JanuariMei 2018. Metode yang digunakan dalam pemilihan sampel menggunakan metode convenience sampling dengan jumlah sampel sebanyak 41 sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode skala likert 1-5. Analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan software IBM SPSS Statistics 23.0. Hasil dari penelitian menemukan bahwa (1) Hasil uji hipotesis pertama terdapat hubungan signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji statistik t-statistic adalah 3,348 (> t tabel 2,026), sehingga hipotesis pertama di terima (2) Hasil uji hipotesis kedua menunjukkan terdapat hubungan signifikan antara variabel pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji statistik t-statistic adalah 2,983 (> t tabel 2,026), sehingga hipotesis kedua diterima. Dan tidak terdapat hubungan signifikan antara variabel brand image terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji statistik tstatistic adalah 1,784 (< t tabel 2,026), sehingga hipotesis ketiga tidak diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 78/KK.18/UISI-01/MG | ||||||
Uncontrolled Keywords: | brand image, kepuasan konsumen, kualitas produk, pelayanan, customer satisfaction | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||
Divisions: | Department of Management | ||||||
Depositing User: | Mahasiswa UISI | ||||||
Date Deposited: | 09 Jun 2020 13:46 | ||||||
Last Modified: | 23 Feb 2024 10:44 | ||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/148 |
Actions (login required)
View Item |