Analisis Faktor-Faktor Penggunaan Instagram sebagai Media Penjualan Online dan Hasil Kinerjanya

Tita Wulan Sari, 1011510041 (2017) Analisis Faktor-Faktor Penggunaan Instagram sebagai Media Penjualan Online dan Hasil Kinerjanya. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (232kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (237kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (604kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (582kB)
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - TITA WULAN SARI (1011510041).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - TITA WULAN SARI (1011510041).docx
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompatibilitas, efektivitas biaya, kepercayaan dan interaktivitas terhadap penggunaan Instagram serta mengetahui pengaruh penggunaan Instagram terhadap kinerja non finansial dan kinrja finansial. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online. Penelitian ini dilakukan pada 100 online seller yang berjualan melalui Instagram di wilayah Surabaya dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software Smart PLS 3.0. m3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kompatibilitas berpengaruh positif terhadap penggunaan Instagram tetapi tidak signifikan, (2) efektifitas biaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan Instagram, (3) kepercayaan tidak berpengaruh terhadap penggunaan Instagram, (4) interaktivitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan Instagram, (5) penggunaan Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja non finansial, dan (6) penggunaan Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja finansial.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 029/KK.17/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Instagram, kompatibilitas, efektivitas biaya, kepercayaan, interaktivitas, penggunaan Instagram, kinerja non finansial, kinerja finansial.
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorMarisya Mahdia Khoirina, S.M., M.Mmarisya.khoirina@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Aliffia Cahyani
Date Deposited: 25 Jun 2020 08:33
Last Modified: 25 Jun 2020 08:33
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/254

Actions (login required)

View Item View Item