Pengaruh Experiental Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Repurchase Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Study Pada Pengguna Aplikasi GoFood)

Sania Aida, 1011810090 (2022) Pengaruh Experiental Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Repurchase Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Study Pada Pengguna Aplikasi GoFood). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (116kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (270kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (920kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (663kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (751kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (928kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
11. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
12. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
14. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
17. SKRIPSI - SANIA AIDA (1011810090).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
18. SKRIPSI - SANIA AIDA (1011810090).docx
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (DRAFT JURNAL)
19. JURNAL - SANIA AIDA (1011810090).docx
Restricted to Repository staff only

Download (51kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan dunia bisnis cukup pesat dan persaingan ketat dapat menjadi ancaman dan tantangan, pelaku usaha perlu menciptakan ide kreatif dan inovatif dengan meningkatnya penggunaan device di Indonesia maka terdapat Layanan Online Food Delivery (OFD) di aplikasi memudahkan pelanggan dalam memesan makanan dan minuman di restoran dimana GoFood dinobatkan menjadi aplikasi pesan makanan online delivery difavoritkan masyarakat Indonesia. Masyarakat Indonesia menyukai restoran cepat saji salah satunya McDonalds GKB dan McDonalds menggunakkan layanan Online Delivery Food di aplikasi GoFood. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar secara online. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 88 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis terdapat pengaruh secara bersama-sama kualitas pelayanan (X2) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Z) dan repurchase intention (Y), experiential marketing (X1) tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Z) dan repurchase intention (Y), experiential marketing (X1) tidak berpengaruh terhadap repurchase intention (Y) melalui kepuasan pelanggan (Z) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh terhadap repurchase intention (Y) melalui kepuasan pelanggan (Z).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.22/UISI-01/MG
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorRosa Rilantiana, S.M., M.M.rosa.rilantiana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Sania Aida
Date Deposited: 02 Sep 2022 15:08
Last Modified: 02 Sep 2022 15:08
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/3417

Actions (login required)

View Item View Item