PELAYANAN LAYANAN BANK DENGAN METODE PICK UP SERVICE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH BANK SYARIAH AMANAH SEJAHTERA

Haqiqi Abidah Kusuma, 1031810015 (2022) PELAYANAN LAYANAN BANK DENGAN METODE PICK UP SERVICE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH BANK SYARIAH AMANAH SEJAHTERA. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. Cover.pdf

Download (238kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (353kB)
[img] Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB) | Request a copy
[img] Text (PEDOMAN TRANSLITERASI ARAB LATIN)
5. PEDOMAN TRANSLITERASI ARAB LATIN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
6. ABSTRAK.pdf

Download (485kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
7. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (793kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (683kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
9. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
10. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
11. DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
12. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
13. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
14. BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
15. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
16. BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
19. SKRIPSI - HAQIQI ABIDA KUSUMA (1031810015).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
20. SKRIPSI - HAQIQI ABIDA KUSUMA (1031810015).docx
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text (DRAFT JURNAL)
21. JURNAL - HAQIQI ABIDAH KUSUMA (1031810015).doc
Restricted to Repository staff only

Download (443kB) | Request a copy

Abstract

Pelayanan merupakan tindakan atau perbuatan seseorang atau organisasi untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan atau sesama karyawan. Pelayanan yang baik akan menjadikan konsumen puas pada jasa yang ditawarkan. rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana penerapan layanan bank dengan metode pick up service terhadap pengambilan keputusan nasabah dalam memilih bank syariah amanah sejahtera. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui tentang peran pick up service terhadap pengambilan keputusan nasabah dalam memilih PT. Bank Syariah Amanah Sejahtera. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif secara field research. Teknik pengumpulan datanya dengan cara terjun langsung ke lapangan, sedangkan cara yang digunakan untuk pengumpulan data adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun narasumber yang akan diwawancarai adalah adalah petugas layanan pick up service, manajer marketing dan nasabah. Hasil penelitian ini adalah metode pick up service berupa layanan tabungan, cicilan piutang, transfer antar bank dan promosi produk produk dari PT. Bank Syariah Amanah Sejahtera berhasil memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah. Nasabah yang menggunakan layanan pick up service mendapatkan keuntungan berupa menghemat waktu dan tenaga serta lebih memahami berbagai produk dari PT. Bank Syariah Amanah Sejahtera. Berdasarkan keuntungan keuntungan yang diberikan oleh pelayanan pick up service tersebut, para nasabah tertarik dan memilih PT. Bank Syariah Amanah Sejahtera sebagai tempat untuk melakukan transaksi keuangan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.22/UISI-01/ES
Uncontrolled Keywords: Layanan Bank Dengan Metode Pick up service, Pengambilan keputusan Nasabah, Bank Syariah Amanah Sejahtera
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAhmad Hudaifah, S.E., M.Ec.ahmad.hudaifah@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Department of Islamic Economics
Depositing User: Haqiqi Abidah Kusuma
Date Deposited: 22 Aug 2022 14:45
Last Modified: 22 Aug 2022 14:45
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/3830

Actions (login required)

View Item View Item