Reyza Izzati Rahmanda, 1011510072 (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA VERANDA PASTA HOUSE AND CAFE RESTO. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (415kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (302kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (537kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (441kB) |
|
Text (JURNAL)
JURNAL - REYZA IZZATI RAHMANDA (1011510072).docx Restricted to Repository staff only Download (66kB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - REYZA IZZATI RAHMANDA (1011510072).pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - REYZA IZZATI RAHMANDA (1011510072).docx Restricted to Repository staff only Download (9MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui factor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan Veranda Pasta House and Cafe Resto. Penelitian ini merupakan penelitian survei, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data yang utama. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Probability Sampling (populasi tidak diketahui), yaitu teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang atau kesempatan yang sama kepada setiap anggota populasi untuk menjadi sampel dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan langgan, Harga berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Lokasi tidak memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dan Emosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 133/KK.19/UISI-01/MG | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Emosi, Kepuasan Pelanggan, Product Quality, Service Quality, Price, Location, Emotion, Customer Satisfaction. | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||
Divisions: | Department of Management | ||||||
Depositing User: | Mahasiswa UISI | ||||||
Date Deposited: | 17 Apr 2020 06:36 | ||||||
Last Modified: | 17 Apr 2020 06:36 | ||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/39 |
Actions (login required)
View Item |