ANALISIS SIKAP AUDIENCE TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PRODUCT PLACEMENT PRODUK NIKE AIR JORDAN PADA FILM SPIDERMAN INTO THE SPIDER – VERSE)

Fiqha Kurniawan Taufiq, 1011510134 (2019) ANALISIS SIKAP AUDIENCE TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PRODUCT PLACEMENT PRODUK NIKE AIR JORDAN PADA FILM SPIDERMAN INTO THE SPIDER – VERSE). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (379kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (289kB)
[img] Text (BAB I)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (688kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (898kB)
[img] Text (JURNAL)
Paper Fiqha Kurniawan.docx
Restricted to Repository staff only

Download (90kB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - FIQHA KURNIAWAN TAUFIQ (1011510134).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - FIQHA KURNIAWAN TAUFIQ (1011510134).docx
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menilai sikap audience yang ada pada merek Nike Air Jordan terhadap minat beli. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan kuisoner dengan metode one shot case. Data primer dikumpulkan dengan kuesioner dengan skala 1-5 sebagai instrumen penelitian yang dibagikan kepada audience yang sedang menonton film Spiderman Into The Spider - Verse yang di dalamnya terdapat product placement Nike Air Jordan sebagai sampel pnelitian dan menggunakan analisa deskripsi dengan jumlah sample 100 responden dengan rumus Frankel dan Wallen (1993). Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan softwere SPSS Statistics. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa bahwa sikap audience memiliki pengaruh dan signifikan terhadap minat beli pada product placement Spiderman Into The Spider Verse dibuktikan dengan dengan nilai signifikansi dari variabel attention yaitu 0,000, lebih kecil dari 0,05 dinyatakan signifikan terhadap minat beli, sedangkan variabel acceptance yaitu 0,093, lebih besar dari 0,05 dinyatakan tidak signifikan terhadap minat beli. Kemudian variabel reference yaitu 0,067, lebih besar dari 0,05 dinyatakan tidak signifikan terhadap minat beli, dan variabel ethics and regulation yaitu 0,046, lebih besar dari 0,05 dinyatakan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 137/KK.19/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Sikap Audience, Product Placement, Minat Beli, Audience Attitudes, Product Placement, Purchase Interest
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAlfina, S.M., M.M.alfina@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Mahasiswa UISI
Date Deposited: 18 May 2020 11:40
Last Modified: 18 May 2020 11:40
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/46

Actions (login required)

View Item View Item