PERANCANGAN DESAIN KEMASAN PRODUK OLAHAN IKAN BANDENG DAN MEDIA PROMOSI PUSAT OLEH-OLEH BU MUZANAH SEBAGAI STRATEGI BRAND AWARENESS

Muhammad Ali Khoiron, 3031510015 (2019) PERANCANGAN DESAIN KEMASAN PRODUK OLAHAN IKAN BANDENG DAN MEDIA PROMOSI PUSAT OLEH-OLEH BU MUZANAH SEBAGAI STRATEGI BRAND AWARENESS. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (452kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (804kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (976kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (229kB)
[img] Text (JURNAL)
JURNAL M. ALI KHOIRON.docx
Restricted to Repository staff only

Download (13MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI-MUHAMMAD ALI KHOIRON (3031510015).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI-MUHAMMAD ALI KHOIRON (3031510015).docx
Restricted to Repository staff only

Download (42MB) | Request a copy

Abstract

Pusat Oleh-oleh Bu Muzanah merupakan toko yang menjual berbagai macam makanan khas Kota Gresik salah satunya olahan ikan bandeng. Identitas dari produk Pusat Oleh-oleh Bu Muzanah dapat diketahui oleh konsumen salah satunya dengan melihat kemasan produk. Oleh karena itu Pusat oleh-oleh Bu Muzanah harus memiliki diferensiasi desain kemasan dengan produk lainnya sehingga dapat diketahui oleh konsumen. Melalui desain kemasan identitas dari produk tersebut dapat diketahui oleh konsumen. Pada penelitian ini menggunakan Pusat Oleh-oleh Bu Muzanah sebagai objek penelitian dan menggunakan metode pendekatan kualitatif. Metode kualitatif yaitu dengan mengumpulkan data dari hasil wawancara. Output dari penelitian ini adalah desain kemasan baru untuk produk olahan ikan bandeng serta media promosi untuk memperkenalkan kemasan baru dari Produk Pusat Oleh-oleh Bu Muzanah. Tujuan dari perancangan desain kemasan serta media promosi adalah untuk meningkatkan Brand Awareness konsumen atau calon konsumen Pusat Oleh-oleh Bu Muzanah di Kota Gresik dan sekitarnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 006/KK.19/UISI-01/DKV
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Desain kemasan, Media Promosi, Pusat Oleh-oleh Bu Muzanah
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorRoostikasari Nugraheni, S.Hum., M.Med.Kom.roostikasari.nugraheni@uisi.ac.id
Thesis advisorTyas Ajeng Nastiti, S.T., M.Ds.tyas.nastiti@uisi.ac.id
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Department of Visual Communication Design
Depositing User: Aliffia Cahyani
Date Deposited: 29 Jul 2020 12:12
Last Modified: 29 Jul 2020 12:12
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/502

Actions (login required)

View Item View Item