Himmatuts Tsuroyya, 1011510193 (2019) PARADIGMA KONSUMEN TERHADAP KONSEP TERBUKA PADA KEDAI TAMAN SOTO KUDUS SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (480kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (294kB) |
|
Text (BAB I)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (574kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (271kB) |
|
Text (JURNAL)
PAPER HIMMATUTS TSUROYYA.docx Restricted to Repository staff only Download (90kB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - HIMMATUTS TSUROYYA.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - HIMMATUTS TSUROYYA.docx Restricted to Repository staff only Download (11MB) | Request a copy |
Abstract
Kedai Taman Soto Kudus merupakan salah satu bisnis dibidang kuliner. Pasar yang dinamis membuat Kedai Taman Soto Kudus tidak hanya berorientasi pada laba namun dengan penerapan konsep yang inovatif. Konsep yang ditawarkan oleh Kedai Taman Soto Kudus sangat berharga untuk meningkatkan keunggulan bersaing antar perusahaan untuk mewujudkan strategi pemasaran maupun aktivitas operasional. Ketika konsumen merasa nyaman pada tempat yang dikunjungin memungkinan untuk kembali berkunjung atau membeli lagi. Konsep yang berbeda dengan rumah makan yang lainnya akan menarik daya minat konsumen untuk tetap berkunjung. Suasana alam menjadikan salah satu konsep yang membuat konsumen nyaman, apalagi diimplementasikannya di kota menjadikan nilai lebih untuk konsumen. Bagaimana konsep service place terbuka menimbulkan minat beli konsumen pada Kedai Taman Soto Kudus Surabaya.Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif. Adapun jenis penelitian ini adalah deskriptif. Dilakukannya penelitian Kualitatif deskriptif untuk memperoleh informasi mengenai perilaku dan minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 141/KK.19/UISI-01/MG | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kuliner, konsep terbuka, minat beli, kualitatif, Culinary, open concept, buying interest, qualitative | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||
Divisions: | Department of Management | ||||||
Depositing User: | Mahasiswa UISI | ||||||
Date Deposited: | 18 May 2020 11:41 | ||||||
Last Modified: | 18 May 2020 11:42 | ||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/51 |
Actions (login required)
View Item |