PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERILAKU KONSUMSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DALAM PERSPEKTIF ISLAM

Okvita Widyadhana, 1032010012 (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERILAKU KONSUMSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (80kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (44kB)
[img] Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB) | Request a copy
[img] Text (LEMBAR HASIL FINAL PLAGIASI)
5. LEMBAR HASIL FINAL PLAGIASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text (PEDOMAN TRANSLITERASI BAHASA ARAB)
6. PEDOMAN TRANSLITERASI BAHASA ARAB.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
7. ABSTRAK.pdf

Download (74kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
8. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
9. DAFTAR ISI.pdf

Download (122kB)
[img] Text (DAFTAR TABEL)
10. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
11. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
12. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (343kB)
[img] Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
13. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
14. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
15. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN)
16. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (137kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB) | Request a copy
[img] Text (BIODATA PENULIS)
19. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
20. SKRIPSI-OKVITA WIDYADHANA (1032010012).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
21. SKRIPSI-OKVITA WIDYADHANA (1032010012).docx
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Image (POSTER)
POSTER - OKVITA WIDYADHANA (1032010012).png

Download (700kB)

Abstract

Era modernisasi digital telah menyebabkan perkembangan pesat dalam dunia bisnis. Perusahaan kecantikan lokal, khususnya yang bergerak dalam produk skincare, merupakan salah satu jenis bisnis yang mengalami pertumbuhan cepat. Banyak dan meningginya persaingan perusahaan kosmetik lokal mengharuskan untuk menyusun strategi terbaik agar bisa menarik konsumen dan melakukan keputusan pembelian produk. Banyak faktor yang mempengaruhinya salah satunya adalah merek. Dari banyaknya faktor yang ada, perlunya brand awareness untuk meningkatkan strategi peluang yang diambil oleh pengusaha kosmetik lokal untuk pengembangan dan peningkatan penjualan produk bisnis setiap tahunnya. Dalam membangun brand awareness yang efektif akan memberikan peluang untuk memengaruhi perilaku konsumen terhadap produk terutama melalui pengalaman langsung dengan produk atau layanan sehingga penting dalam pembentukan atau pengurangan kesadaran merek. Keseimbangan yang baik antara keduanya dapat membentuk dasar yang kuat untuk keberhasilan jangka panjang suatu merek di pasar. Studi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengidentifikasi pengaruh yang ditimbulkan dari brand awareness dan perilaku konsumsi pada keputusan pembelian produk Scarlett Whitening dalam Perspektif Islam. Studi ini mengimplementasikan pendekatan kuantitatif, dimana non probability sampling digunakan untuk menentukan sampel secara judgement sampling dengan bantuan SmartPLS versi 4.0 untuk analisis data. Temuan studi memperlihatkan jika brand awareness dan perilaku konsumsi mampu mempengaruhi keputusan pembelian produk Scarlett Whitening secara positif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.24/UISI-01/ES
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Perilaku Konsumsi, Keputusan Pembelian
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAhmad Dahlan Malik, B.A. (Hons)., M.Ec.CFPahmad.malik@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Department of Islamic Economics
Depositing User: Okvita Widyadhana
Date Deposited: 15 Feb 2024 15:06
Last Modified: 15 Feb 2024 15:06
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/6114

Actions (login required)

View Item View Item