ANALISA KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN INTERNET PADA CV ZULFIKAR WIFI DENGAN CSI (CUSTOMER SATISFICATION INDEX) DAN IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS)

Lutfy Arisandi, 2012010701 (2024) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN INTERNET PADA CV ZULFIKAR WIFI DENGAN CSI (CUSTOMER SATISFICATION INDEX) DAN IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (181kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (119kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN HASIL FINAL DETEKSI PLAGIASI)
5. HALAMAN HASIL FINAL DETEKSI PLAGIASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
6. ABSTRAK.pdf

Download (472kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
7. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (468kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
9. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
10. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (437kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
12. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
13. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
14. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (766kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
15. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (424kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
18. SKRIPSI - LUTFY ARISANDI (2012010701).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
19. SKRIPSI - LUTFY ARISANDI (2012010701).docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Image (POSTER)
20. POSTER - LUTFY ARISANDI (2012010701).png

Download (939kB)

Abstract

Tingginya pengguna internet di Indonesia menjadikan permintaan layanan penyedia internet juga akan semakin tinggi. Salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia yaitu PT Indo Telemedia Solusi adalah perusahaan yang berfokus pada menyediakan infrastruktur telekomunikasi dan layanan teknologi informasi yang canggih untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin berkembang. CV Zulfikar Wifi merupakan layanan pemasangan dan penyedia jaringan internet dengan akses teknologi Wi-Fi yang berlokasi di Kabupaten Brebes lebih tepatnya di Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba. Bisnis ini merupakan kerja sama dengan PT Indo Telemedia Solusi selaku penyedia jasa layanan jaringan internet. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kepuasan pelanggan dan harapan pelanggan terhadap layanan yang diberikan. Penelitian ini menggunakan metode CSI (Customer Satisfication Index) dan IPA (Importance Performance Analysis). Tingkat penilaian kepuasan pelanggan CV Zulfikar Wifi dengan metode CSI memperoleh hasil pelanggan sangat puas dengan nilai sebesar 85,04%. Tingkat harapan pelanggan terhadap CV Zulfikar Wifi adalah dengan meningkatkan pelayanan terutama pada dimensi kehandalan (reliability) yang masih butuh banyak perbaikan dan peningkatan layanan. Tingkat kesesuaian kinerja dan harapan CV Zulfikar Wifi menggunakan metode IPA memperoleh hasil sebesar 92%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.24/UISI-01/MR
Uncontrolled Keywords: CSI, IPA, Kepuasan, Layanan internet, Pelanggan.
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAndhika Eko Prasetyo, S.T., M.T.andhika.prasetyo@uisi.ac.id
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Department of Engineering Management
Depositing User: Lutfy Arisandi
Date Deposited: 19 Aug 2024 15:05
Last Modified: 19 Aug 2024 15:05
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/6572

Actions (login required)

View Item View Item