PENGARUH BEBAN KERJA, WORK-LIFE BALANCE DAN OTONOMI TERHADAP KINERJA PADA GURU SEKOLAH DASAR NEGERI BERSERTIFIKASI PENDIDIK DI KECAMATAN PULUNG, KABUPATEN PONOROGO

Erviana Pridayanti, 1012010022 (2024) PENGARUH BEBAN KERJA, WORK-LIFE BALANCE DAN OTONOMI TERHADAP KINERJA PADA GURU SEKOLAH DASAR NEGERI BERSERTIFIKASI PENDIDIK DI KECAMATAN PULUNG, KABUPATEN PONOROGO. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (208kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (136kB)
[img] Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (913kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (466kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (445kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (486kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
11. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (695kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
12. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (741kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
14. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (429kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
17. SKRIPSI - ERVIANA PRIDAYANTI (1012010022).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
18. SKRIPSI - ERVIANA PRIDAYANTI (1012010022).docx
Restricted to Repository staff only

Download (58MB) | Request a copy
[img] Image (POSTER)
19. JURNAL-ERVIANA PRIDAYANTI (1012010022).png

Download (974kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah beban kerja, worklife balance dan otonomi berpengaruh terhadap kinerja guru bersertifikasi pendidik. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo dengan menggunakan sampel sebanyak 137 responden. Motede penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif deskriptif dengan cara menyebar kuisioner untuk memperoleh data. Teknik analisis data yang digunakan adalah perhitungan menggunakan analisis regresi berganda. Kuisioner penelitian disebar secara fisik dan diukur menggunakan skala likert. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa otonomi mempengaruhi kinerja guru. Semakin baik hak otonom yang diberikan kepada guru maka dapat meningkatkan kinerja guru. Sedangkan beban kerja dan worklife balance secara parsial tidak berpengaruh terhadap kinerja guru bersertifikasi pendidik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.24/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: beban kerja, worklife balance, otonomi dan kinerja guru bersertikasi pendidik
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorMirza Dwinanda Ilmawan, S.E., M.M.mirza.ilmawan@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Erviana Pridayanti
Date Deposited: 05 Aug 2024 10:14
Last Modified: 05 Aug 2024 10:14
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/6600

Actions (login required)

View Item View Item