MAYLIA FAIZZATUN NISA', 1011910051 (2024) PENGARUH BRAND CONSCIOUSNESS, SOSIAL MEDIA MARKETING DAN VALUE CONSCIOUSNESS TERHADAP BEHAVIOUR INTENTION PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA RANGKA e-SAF DI KABUPATEN PASURUAN. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (COVER)
0. COVER.pdf Download (398kB) |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (337kB) |
|
Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
|
Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (426kB) |
|
Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) |
|
Text (LEMBAR PLAGIASI)
5. LEMBAR PLAGIASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (100kB) |
|
Text (ABSTRAK)
6. ABSTRAK.pdf Download (492kB) |
|
Text (KATA PENGANTAR)
7. KATA PENGANTAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (129kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
8. DAFTAR ISI.pdf Download (158kB) |
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
|
Text (DAFTAR TABEL)
10. DAFTAR TABEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (602kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
12. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
|
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
13. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
14. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (549kB) |
|
Text (BAB V PENUTUP)
15. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (232kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
|
Text (FULL TEXT)
18. SKRIPSI - MAYLIA FAIZZATUN NISA' (1011910051).pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text (FULL TEXT DOC)
19. SKRIPSI - MAYLIA FAIZZATUN NISA' (1011910051).docx Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Image (POSTER SKRIPSI)
21. POSTER - MAYLIA FAIZZATUN NISA' (1011910051).png Download (588kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana brand consciousness, sosial media marketing dan value consciousness mempengaruhi behaviour intention pengguna sepeda motor Honda Rangka eSAF. Kuesioner digunakan untuk pengumpulan data. Sampel yang digunakan 160 responden terdiri dari pengguna sepeda motor Honda Rangka eSAF. Hipotesis diuji melalui analisis data deskriptif menggunakan software SPSS. Hasilnya menunjukkan brand consciousness, sosial media marketing dan value consciousness mempengaruhi behaviour intention pengguna sepeda motor Honda Rangka eSAF. Semakin positif nilai brand consciousness, sosial media marketing dan value consciousness pada pengguna sepeda motor Honda Rangka eSAF maka semakin baik behaviour intention. Begitupun sebaliknya semakin negatif nilainya maka dapat mengganggu behaviour intention dari para pengguna. Sedangkan secara simultan seluruh variabel terbukti dapat mempengaruhi behaviour intention pengguna sepeda motor Honda Rangka eSAF. Artikel ini meningkatkan pemahaman tentang peran yang dimainkan oleh seluruh pengguna sepeda motor Honda Rangka eSAF.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Softfile/KK.24/UISI-01/MG | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Consciousness, Sosial Media Marketing, Value Consciousness, Behaviour Intention | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||
Divisions: | Department of Management | ||||||
Depositing User: | Maylia Faizzatun Nisa | ||||||
Date Deposited: | 03 Sep 2024 11:20 | ||||||
Last Modified: | 03 Sep 2024 11:20 | ||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/6744 |
Actions (login required)
View Item |