Khairina Pebriani Ginting, 2042010007 (2024) Pengaruh Komunikasi Media Sosial Dan Kampanye Boikot Terhadap Keputusan Pembelian Oreo Melalui Persepsi Merek Di Generasi Z Indonesia : Studi Kasus Isu Boikot Israel. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (0. COVER)
0. COVER.pdf Download (202kB) |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (78kB) |
|
Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (508kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (507kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (546kB) |
|
Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (481kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (525kB) |
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (476kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (514kB) | Request a copy |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (548kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
11. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (785kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
12. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (611kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (769kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
14. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only Download (490kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (551kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (878kB) | Request a copy |
|
Text (FULL TEXT)
17. SKRIPSI - KHAIRINA PEBRIANI GINTING (2042010007).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (FULL TEXT DOC)
18. SKRIPSI - KHAIRINA PEBRIANI GINTING (2042010007).docx Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Image (POSTER)
19. POSTER - KHAIRINA PEBRIANI GINTING (2042010007).png Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi media sosial dan kampanye boikot terhadap keputusan pembelian produk Oreo melalui persepsi merek pada Generasi Z di Indonesia, dengan fokus pada studi kasus isu boikot Israel. Generasi Z, sebagai kelompok konsumen yang aktif di media sosial, memiliki peran penting dalam dinamika ini.Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada minimal 150 responden dari Generasi Z di Indonesia yang aktif menggunakan media sosial. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM) untuk melihat pengaruh variabel independen (komunikasi media sosial dan kampanye boikot) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian), dengan persepsi merek sebagai variabel mediasi. Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa komunikasi media sosial berpengaruh rendah terhadap persepsi merek dengan nilai t hitung > t tabel (6,624 > 1,96) pada hasil lain didapatkan P values < 0,05 (0,507 < 0,05), maka H0 diterima dan H1 ditolak. Hasil pengolahan data secara statistik menunjukkan bahwa kampanye boikot berpengaruh terhadap persepsi merek dengan data nilai t hitungg > t tabel (20,470 > 1,96) pada hasil lain didapatkan P values < 0,05 (0,000 < 0,05), maka H0 ditolak dan H1 diterima. Hasil pengolahan data secara statistik menunjukkan bahwa persepsi merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan data nilai t hitung > t tabel (29,718 > 1,96) pada hasil lain didapatkan P values < 0,05 (0,000 < 0,05), maka H0 ditolak dan H1 diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Softfile/KK.24/UISI-01/TIN | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Boikot, Kampanye, Komunikasi, Keputusan Pembelian, Persepsi. | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) | ||||||
Divisions: | Department of Agro-industrial Technology | ||||||
Depositing User: | Khairina Pebriani Ginting | ||||||
Date Deposited: | 13 Aug 2024 15:03 | ||||||
Last Modified: | 13 Aug 2024 15:03 | ||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/6807 |
Actions (login required)
View Item |