ANALISIS PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNITACATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DI MEDIASI OLEH BRAND IMAGE DI PT. CLASSI PRODUCTION MEDIATAMA

DINA ANGGRAENI, 1012110014 (2025) ANALISIS PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNITACATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DI MEDIASI OLEH BRAND IMAGE DI PT. CLASSI PRODUCTION MEDIATAMA. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (229kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (239kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
4. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
3. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
11. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
12. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
14. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
17. SKIRPSI - DINA ANGGRAENI (1012110014).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
18. SKIRPSI - DINA ANGGRAENI (1012110014).docx
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Image (POSTER SKRIPSI)
19. POSTER - DINA ANGGRAENI (1012110014).jpeg

Download (220kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) dan Social Media Marketing (SMM) terhadap Purchase Intention, dengan Brand Image sebagai variabel mediasi pada PT. Classi Production Mediatama. Latar belakang penelitian ini didasari oleh pentingnya strategi pemasaran digital dan penguatan citra merek dalam menngkatkan daya saing di industri event properti. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui kuesioner terhadap 117 responden yang merupakan calon konsumen atau pengguna layanan perusahaan di wilayah Gresik. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan bantuan software SmartPLS 0.3. Hasil penelitian menunjukan bahwa Komuikasi Pemasran Terpadu dan Social Media mArketing berpengaruh terhadap Purchase Intention, baik secara langsung maupun melalui brand image sebagai variabel mediasi. Temuan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi teoritis dalam pengembangan ilmu manajemen pemasran, serta rekomendasi praktis bagi perusahaan dalam merancang strategi promosi dan branding yang lebih efektif untuk mendukung daya saing produk lokal seperti AVALINE.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.25/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran Terpadu, Media Sosial Marketing, Citra Merek,Niat Pembelian, PT. Classi Production Mediatama
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAditya Nerendra Wardhana, S.T., M.SM.aditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: DINA ANGGRAENI
Date Deposited: 01 Aug 2025 18:11
Last Modified: 01 Aug 2025 18:11
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/7891

Actions (login required)

View Item View Item