PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN UD SAREKAT JAYA DI LAMONGAN

MEITY ANGELINA, 1012110037 (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN UD SAREKAT JAYA DI LAMONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (29kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (111kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (277kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (195kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
11. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
12. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
14. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
17.SKRIPSI-MEITY ANGELINA (1012110037).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
18.SKRIPSI-MEITY ANGELINA (1012110037).docx
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Image (POSTER)
19. POSTER - MEITY ANGELINA (1012110037).jpeg

Download (227kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada UD Sarekat Jaya di Lamongan. Latar belakang penelitian ini dilandasi oleh meningkatnya persaingan antara toko kelontong tradisional dan minimarket modern yang menawarkan harga bersaing dan kenyamanan belanja. UD Sarekat Jaya sebagai toko kelontong tradisional perlu meningkatkan daya saingnya melalui strategi harga dan pelayanan yang unggul untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif dan teknik purposive sampling, yang melibatkan responden perempuan berusia 17–50 tahun yang telah melakukan pembelian minimal tiga kali. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil yang diharapkan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana persepsi harga dan kualitas pelayanan secara simultan maupun parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi baik secara teoritis dalam pengembangan ilmu manajemen pemasaran, maupun secara praktis bagi UD Sarekat Jaya dalam merumuskan strategi pemasaran dan pelayanan pelanggan yang lebih efektif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.25/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Toko Kelontong, UD Sarekat Jaya
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SM.aditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: MEITY ANGELINA
Date Deposited: 04 Aug 2025 14:52
Last Modified: 04 Aug 2025 14:52
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/7958

Actions (login required)

View Item View Item