PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MELALUI CUSTOMER VALUE PADA XING FU TANG GALAXY MALL SURABAYA

Niken Mareza Putri, 1011610064 (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MELALUI CUSTOMER VALUE PADA XING FU TANG GALAXY MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1.HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (PENGESAHAN)
2. PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (254kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (528kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (257kB)
[img] Text (DAFTAR TABEL)
8. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
9. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
11. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
12. BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (916kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
13. BAB 3 METODOLOGIPENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (888kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
14. BAB 4 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
15. BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (268kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (944kB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI - NIKEN MAREZA PUTRI (1011610064).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
SKRIPSI - NIKEN MAREZA PUTRI (1011610064).docx
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (JURNAL)
JURNAL - NIKEN MAREZA PUTRI (1011610064).docx
Restricted to Repository staff only

Download (111kB) | Request a copy

Abstract

Industri food and beverage semakin banyak bermunculan dengan berbagai inovasi dan kreatifitas. Sehingga mendorong para pelaku bisnis untuk mempertahankan bisnisnya dengan berbagai pendekatan untuk mempertahankan konsumen salah satunya yaitu experiential marketing. Experiential marketing yang diterapkan oleh Xing Fu Tang Galaxy Mall Surabaya memfokuskan pada pembentukan pengalaman konsumen yang akan mempengaruhi customer value dan berakhir pada membentuk customer satisfaction. Hasil pada customer satisfaction diharapkan dapat mengetahui untuk mempertahankan konsumennya. Pendekatan pada penelitian ini mengguanakan metode kuantitatif dengan menggunakan alat analisis yaitu SEM-PLS. Jumlah sampel yang diambil penelitian menyesuaikan persyaratan SEM-PLS yaitu 10 kali dari jumlah jalur inner model, karena terdapat 6 jalur maka sampel yang diambil yaitu 60 sampel namun peneliti melebihi hingga 62 sampel dengan kriteria telah membeli Xing Fu Tang di Galaxy Mall Surabaya secara langsung 2 kali dalam seminggu atau 2 kali dalam 2 minggu. Berdasarkan hasil penelitian melalui signifikasi 10% nilai P kurang dari 0,1 dihasilkan bahwa dimensi feel dan relate memiliki pengaruh signifikan terhadap customer value dan customer value memiliki pengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Yang tidak memiliki pengaruh signifikan karena melebihi signifikasi 10% nilai P kurang dari 0,1 yaitu pada sense , think, dan act.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 251/KK.20/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, Senses, Feel, Think, Act, Relate, Customer Value, Customer Satisfaction.
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorRosa Rilantiana, S.E.,M.Mrosa.rilatiana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Niken Mareza Putri
Date Deposited: 26 Aug 2020 06:16
Last Modified: 24 Jun 2021 12:09
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/796

Actions (login required)

View Item View Item