Onie Pratiwi, 1011510013 (2017) Pengaruh Viral Marketing terhadap Minat Beli dengan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Fenomena Samyang Challenge). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (443kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (354kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (716kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (568kB) |
|
Text (FULLTEXT)
Skripsi - Onie Pratiwi (1011510013).pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT DOC)
Skripsi - Onie Pratiwi (1011510013).docx Restricted to Repository staff only Download (13MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) viral marketing terhadap brand awareness, (2) brand awareness terhadap minat beli dan (3) viral marketing terhadap minat beli. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online. Penelitian ini ini dilakukan pada penduduk usia remaja di Kabupaten Gresik dan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 283 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda dan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) viral marketing berpengaruh signifikan terhadap brand awareness. (2) brand awareness berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan (3) viral marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 010/KK.17/UISI-01/MG | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, minat beli dan viral marketing | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | |||||||||
Divisions: | Department of Management | |||||||||
Depositing User: | Aliffia Cahyani | |||||||||
Date Deposited: | 04 Jun 2020 10:29 | |||||||||
Last Modified: | 04 Jun 2020 10:29 | |||||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/118 |
Actions (login required)
View Item |