Pengaruh Viral Marketing terhadap Minat Beli dengan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Fenomena Samyang Challenge)

Onie Pratiwi, 1011510013 (2017) Pengaruh Viral Marketing terhadap Minat Beli dengan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Fenomena Samyang Challenge). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (443kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (354kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (716kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (568kB)
[img] Text (FULLTEXT)
Skripsi - Onie Pratiwi (1011510013).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
Skripsi - Onie Pratiwi (1011510013).docx
Restricted to Repository staff only

Download (13MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) viral marketing terhadap brand awareness, (2) brand awareness terhadap minat beli dan (3) viral marketing terhadap minat beli. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online. Penelitian ini ini dilakukan pada penduduk usia remaja di Kabupaten Gresik dan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 283 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda dan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) viral marketing berpengaruh signifikan terhadap brand awareness. (2) brand awareness berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan (3) viral marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 010/KK.17/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: brand awareness, minat beli dan viral marketing
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorMuhammad Saiful Hakim, S.E., M.M-
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SMaditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Aliffia Cahyani
Date Deposited: 04 Jun 2020 10:29
Last Modified: 04 Jun 2020 10:29
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/118

Actions (login required)

View Item View Item