PENGARUH KARAKTERISTIK YANG MEMFASILITASI ADOPSI MEREK (BRAND ADOPTION) TERHADAP PERSEPSI CALON MAHASISWA PADA UNIVERSITAS INTERNASIONAL SEMEN INDONESIA

Ardy Farreza Budiman, 1011510016 (2017) PENGARUH KARAKTERISTIK YANG MEMFASILITASI ADOPSI MEREK (BRAND ADOPTION) TERHADAP PERSEPSI CALON MAHASISWA PADA UNIVERSITAS INTERNASIONAL SEMEN INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (369kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (401kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (495kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (585kB)
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - ARDY FARREZA BUDIMAN (1011510016).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - ARDY FARREZA BUDIMAN (1011510016).docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) yang merupakan universitas swasta berbasis korporasi milik PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. belum tentu memiliki kesadaran merek yang kuat di kalangan masyarakat. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengenalkan merek UISI kepada masyarakat agar tercipta adopsi merek oleh masyarakat. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah mengetahui persepsi calon mahasiswa terhadap UISI melalui karakteristik yang memfasilitasi adopsi merek. Selain itu untuk menganalisis karakteristik yang paling berpengaruh terhadap proses adopsi merek UISI oleh calon mahasiswa melalui penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melibatkan 83 orang responden yang merupakan calon mahasiswa baru UISI. Dari hasil penelitian dapat dibuktikan bahwa variabel keunggulan relatif, kesesuaian, percobaan serta kemampuan diamati memiliki pengaruh yang positif serta signifikan terhadap persepsi konsumen pada UISI.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 011/KK.17/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: merek, karakteristik adopsi merek, persepsi konsumen, UISI
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorMuhammad Saiful Hakim, S.E., M.M.-
Thesis advisorHadi Cahyono, S.E., M.M.hadi.cahyono@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Aliffia Cahyani
Date Deposited: 04 Jun 2020 10:29
Last Modified: 04 Jun 2020 10:29
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/120

Actions (login required)

View Item View Item