Ardy Farreza Budiman, 1011510016 (2017) PENGARUH KARAKTERISTIK YANG MEMFASILITASI ADOPSI MEREK (BRAND ADOPTION) TERHADAP PERSEPSI CALON MAHASISWA PADA UNIVERSITAS INTERNASIONAL SEMEN INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (369kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (401kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (495kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (585kB) |
|
Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - ARDY FARREZA BUDIMAN (1011510016).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - ARDY FARREZA BUDIMAN (1011510016).docx Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) yang merupakan universitas swasta berbasis korporasi milik PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. belum tentu memiliki kesadaran merek yang kuat di kalangan masyarakat. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengenalkan merek UISI kepada masyarakat agar tercipta adopsi merek oleh masyarakat. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah mengetahui persepsi calon mahasiswa terhadap UISI melalui karakteristik yang memfasilitasi adopsi merek. Selain itu untuk menganalisis karakteristik yang paling berpengaruh terhadap proses adopsi merek UISI oleh calon mahasiswa melalui penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melibatkan 83 orang responden yang merupakan calon mahasiswa baru UISI. Dari hasil penelitian dapat dibuktikan bahwa variabel keunggulan relatif, kesesuaian, percobaan serta kemampuan diamati memiliki pengaruh yang positif serta signifikan terhadap persepsi konsumen pada UISI.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 011/KK.17/UISI-01/MG | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | merek, karakteristik adopsi merek, persepsi konsumen, UISI | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | |||||||||
Divisions: | Department of Management | |||||||||
Depositing User: | Aliffia Cahyani | |||||||||
Date Deposited: | 04 Jun 2020 10:29 | |||||||||
Last Modified: | 04 Jun 2020 10:29 | |||||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/120 |
Actions (login required)
View Item |