ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA,VARIETY SEEKING, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND SWITCHING PRODUK SEMEN GRESIK (Pelanggan Kelas Sosial antara menengah Bawah dan Menengah Atas)

Titin Maslikhatul Annah, 1011510105 (2018) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA,VARIETY SEEKING, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND SWITCHING PRODUK SEMEN GRESIK (Pelanggan Kelas Sosial antara menengah Bawah dan Menengah Atas). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (234kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (551kB)
[img] Text (BAB I)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (479kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (448kB)
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - TITIN MASLIKHATUL ANNAH (1011510105).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - TITIN MASLIKHATUL ANNAH (1011510105).docx
Restricted to Repository staff only

Download (12MB) | Request a copy
[img] Text (SCAN SOFT FILE TITIN MASLIKHATUL (1011510105))
titin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82MB) | Request a copy

Abstract

Pembangunan yang semakin pesat saat ini, membuat kebutuhan semen sebagai salah satu bahan dasar bangunan permintaannya semakin meningkat. Hal ini mendorong produsen produk semen untuk berlomba menciptakan keunggulan produk yang bertujuan memuaskan permintaan dari konsumen. Berbagai macam pilihan produk yang ditawarkan produsen memberi kesempatan bagi konsumen untuk melakukan perpindahan merek. Keputusan perpindahan merek dari produk Semen Gresik ke merek semen lain dipengaruhi oleh persepsi harga, variety seeking, promosi dan brand image terhadap brand switching produk Semen Gresik. Teknik pengambilan sampel menggunakan judment sampling. Data penelitian berdasarkan kuisioner yang di isi oleh responden berjumlah 208 orang untuk kelas sosial menengah atas dan menengah bawah. Teknik analisis regresi berganda. Hasil uji t diketahui bahwa tingkat signifikan untuk persepsi harga, promosi dan brand image secara keseluruhan dibawah 0,05 ,sehingga secara parsial variabel bebas memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel terikat yaitu brand switching terhadap produk Semen Gresik, Sedangkan untuk variety seeking berdasarkan uji t hasilnya lebih dari 0,05 sehingga secara parsial variabel bebas tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel terikat yaitu brand switching terhadap produk Semen Gresik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 75/KK.18/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, variety seeking, promosi, brand image, brand switching,
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorDr. Dwi Ratmawati, S.E., M.Com.UNSPECIFIED
Thesis advisorRosa Rilantiana, S.E., M.M.rosa.rilantiana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Mahasiswa UISI
Date Deposited: 09 Jun 2020 13:45
Last Modified: 23 Feb 2024 10:52
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/144

Actions (login required)

View Item View Item