Ahmad Andi Rusdianto, 1011810006 (2022) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, STORE ATMOSPHERE, AVAILABILITY OF MONEY DAN PROMOTIONAL ACTIVITY TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR INTENTION KKV PAKUWON MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (COVER)
0. COVER.pdf Download (582kB) |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (490kB) |
|
Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (697kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (696kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (624kB) | Request a copy |
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (453kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
6. ABSTRAK.pdf Download (332kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (356kB) |
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (328kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
10. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (824kB) |
|
Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
11. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (528kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
12. BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
14. BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (340kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (457kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT)
17. SKRIPSI - AHMAD ANDI RUSDIANTO (1011810006).pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT DOC)
18. SKRIPSI - AHMAD ANDI RUSDIANTO (1011810006).docx Restricted to Repository staff only Download (11MB) | Request a copy |
|
Text (DRAFT JURNAL)
19. JURNAL - AHMAD ANDI RUSDIANTO(1011810006).docx Restricted to Repository staff only Download (153kB) | Request a copy |
Abstract
Bisnis ritel di Indonesia dinyatakan telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, dilansir pada laman kearney.com Indonesia menduduki peringkat ke-4 besar diantara 200 negara berkembang lainnya dalam Global Retail Development Index 2021. Salah satu peritel modern asing yang membuka peluang di Indonesia adalah KKV Pakuwon Mall Surabaya. Penerapan strategi yang tepat oleh peritel pada bisnisnya memegang peran penting atas terciptanya pengaruh perilaku berbelanja seorang konsumen yakni keputusan pembelian. Keputusan pembelian konsumen yang tidak direncanakan sebelumnya atau impulse buying dapat dilakukan peritel dalam mempertahankan persaingan indistri ritel. KKV Pakuwon Mall Surabaya berupaya membangun strategi impulse buying melalui kehadiran produk yang bervariatif dengan jumlah besar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh visual merchandising, store atmosphere, availability of money dan promotional activity terhadap impulse buying behavior intention KKV Pakuwon Mall Surabaya baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sumber data primer melalui kuesioner yang disebarkan secara online. Populasi penelitian adalah pengunjung KKV Pakuwon Mall Surabaya. Teknik pengambilan sampel penelitian adalah menggunakan purposive sampling dengan saran Roscoe, dan didapatkan sampel 159 responden. Berdasarkan hasil pengujian SPSS versi 25 dengan menggunakan analisis regresi linear berganda, didapatkan hasil bahwasanya secara parsial visual merchandising (X1), availability of money (X3) dan promotional activity (X4) berpengaruh terhadap impulse buying behavior intention KKV Pakuwon Mall Surabaya. Sedangkan secara parsial store atmosphere (X2) tidak berpengaruh terhadap impulse buying behavior intention KKV Pakuwon Mall Surabaya. Penelitian ini juga menunjukkan secara simultan visual merchandising (X1), store atmosphere (X2), availability of money (X3) dan promotional activity (X4) berpengaruh terhadap impulse buying behavior intention KKV Pakuwon Mall Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Softfile/KK.22/UISI-01/MG | ||||||
Uncontrolled Keywords: | visual merchandising, store atmosphere, availability of money, promotional activity, impulse buying | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||
Divisions: | Department of Management | ||||||
Depositing User: | Ahmad Andi Rusdianto | ||||||
Date Deposited: | 25 Aug 2022 20:01 | ||||||
Last Modified: | 25 Aug 2022 20:01 | ||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/3631 |
Actions (login required)
View Item |