PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI MEDIATOR PADA SOCIAL MEDIA INSTAGRAM OFFICIAL LAZADA INDONESIA (Studi kasus pada masyarakat Gresik yang pernah membeli barang di Lazada dan pernah melihat konten Instagram official Lazada Indonesia)

Helang Satrio, 1011710042 (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI MEDIATOR PADA SOCIAL MEDIA INSTAGRAM OFFICIAL LAZADA INDONESIA (Studi kasus pada masyarakat Gresik yang pernah membeli barang di Lazada dan pernah melihat konten Instagram official Lazada Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (395kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (293kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (248kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (360kB)
[img] Text (DAFTAR TABEL)
8. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
9. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
10. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB 2 LANDASAN TEORI)
11. BAB 2 LANDASAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
12. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN)
14. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (678kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
15. DAFTAR REFERENSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
17. SKRIPSI - HELANG SATRIO (1011710042).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
18. SKRIPSI - HELANG SATRIO (1011710042).docx
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (DRAFT JURNAL)
19. JURNAL - HELANG SATRIO (1011710042).docx
Restricted to Repository staff only

Download (41kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Content Marketing terhadap Customer Retention dengan Brand Awareness sebagai Mediator pada social media Instagram official Lazada Indonesia. Peneliti memakai jenis penelitian kuantitatif. pada penelitian ini, Pada penelitian ini, teknik pengambilan sampel yang digunakan peneliti adalah non-probability sampling, yaitu purposive sampling dengan pertimbangan sebagai berikut: masyarakat Gresik yang pernah belanja di Lazada dan pernah melihat konten Instagram Lazada_id. Teknik pengumpulan data dalam penelitian menggunakan kuesioner. Kemudian data yang telah terkumpul diolah menggunakan software SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Selanjutnya, data di analisis menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa variabel content marketing (X) berpengaruh langsung terhadap variable customer retention Sebesar 0,202. Adanya variabel brand awareness sebagai variabel mediasi, memperkuat pengaruh dari variabel content marketing terhadap customer retention sebesar 0,584, sehingga pengaruh akhirnya sebesar 0,786.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.22/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Brand Awareness, Customer Retention, Instagram, Lazada, Official Lazada Indonesia
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAlfina, S.M., M.M.alfina@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Helang Satrio
Date Deposited: 25 Aug 2022 15:43
Last Modified: 25 Aug 2022 15:43
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/3874

Actions (login required)

View Item View Item