PENGARUH SALES PROMOTION ACTIVITIES TERHADAP MINAT CALON KONSUMEN MENJADI MEMBER OVO CLUB (STUDI KASUS PADA MAHASISWA GRESIK)

Achmad Ghulam Mirbath, 1011510196 (2019) PENGARUH SALES PROMOTION ACTIVITIES TERHADAP MINAT CALON KONSUMEN MENJADI MEMBER OVO CLUB (STUDI KASUS PADA MAHASISWA GRESIK). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (380kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (303kB)
[img] Text (BAB I)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (314kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (316kB)
[img] Text (JURNAL)
JURNAL - ACHMAD GHULAM MIRBATH.docx
Restricted to Repository staff only

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI-ACHMAD GHULAM MIRBATH (1011510196).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI-ACHMAD GHULAM MIRBATH (1011510196).docx
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan bisnis platfrom di Indonesia pada tahun 2019 memasuki era yang semakin kompetitif. Hal ini menuntut perusahan memiliki strategi pemasaran yang tepat, salah satunya dengan menggunaka sales promotion terhadap minat calon konsumen. Sales promotion merupakan sebuah aktivitas yang dimana dapat mempengaruhi calon konsumen untuk menarik minat beli calon konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan studi kasus terhadap 100 responden mahasiswa gresik untuk menjadi member club OVO melalui metode purposive sampling. Metode analaisis data pada penelitian ini menggunakan analisis deksriptif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda setalah melalui uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dua variabel (refund dan continuity progam) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen, sedangkan dua variabel (discount dan cuopon) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Akan tetapi variabel tersebut memiliki pengaruh secara simultan terhadap variabel minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 142/KK.19/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: financial technology, sales promotion, and buying interest
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAlfina, S.M., M.M.alfina@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Mahasiswa UISI
Date Deposited: 04 Jun 2020 10:28
Last Modified: 04 Jun 2020 10:28
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/52

Actions (login required)

View Item View Item