Vivi Nurrohmatin, 1031910020 (2023) Pengaruh Kualitas Produk,Harga,Lokasi/ Jarak, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Depo Isi Ulang Air Minum Vivi Dalam Perspektif Islam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (COVER)
0.COVER.pdf Download (199kB) |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (148kB) |
|
Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (571kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (297kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
5.ABSTRAK.pdf Download (320kB) |
|
Text (KATA PENGANTAR)
6.KATA PENGANTAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (350kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
7.DAFTAR ISI.pdf Download (411kB) |
|
Text (DAFTAR TABEL)
8.DAFTAR TABEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (410kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
9.DAFTAR GAMBAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (343kB) | Request a copy |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
10.BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (402kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
11.BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
12.BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (541kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13.BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (722kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
14.BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (470kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (850kB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT)
17.SKRIPSI-VIVI NURROHMATIN (1031910020).pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT DOC)
18.SKRIPSI-VIVI NURROHMATIN (1031910020).docx Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (POSTER)
19. Poster- 1031910020 (Vivi Nurrohmatin).pdf Download (285kB) |
Abstract
Di saat ini, banyak terjadi persaingan di bidang produk/ jasa, salah satunya di usaha air minum. Di Gresik, terdapat salah satu usaha air minum yakni Depo Isi Ulang Air Minum Vivi yang telah melayani para pelanggan dalam membeli suatu produk. Namun, terdapat kritik yang dilakukan oleh sebagian pelanggan, seperti: kualitas produk tidak sesuai, cara pelayanan yang diberikan dan sejenisnya sehingga perlu diadakan sebuah penelitian untuk menguji terkait pengaruh kualitas produk, harga, lokasi/jarak, promosi, dan kualitas pelayanan Islam terhadap kepuasan pelanggan Depo Isi Ulang Air Minum Vivi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode Partial Least Square (PLS) dengan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 126 responden dari pelanggan. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis outer model dan analisis inner model. Hasil dari penelitian ini menunjukkan kualitas produk (X1), harga (X2) dan promosi (X4) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Hal ini didukung dengan variabel kualitas produk (X1) mempunyai nilai P-Value sebesar 0,499 > 0,05, variabel harga (X2) mempunyai nilai P-Value sebesar 0,584 > 0,05 dan variabel promosi (X4) mempunyai nilai P-value sebesar 0,790 > 0,05. Sedangkan variabel lokasi (X3), dan variabel kualitas pelayanan (X5) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Hal ini dinyatakan dengan variabel lokasi (X3) mempunyai nilai P-Value sebesar 0,046 < 0,05, dan variabel kualitas pelayanan (X5) memiliki nilai P-Value sebesar 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Softfile/KK.23/UISI-01/ES | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Lokasi/Jarak, Promosi dan Kualitas Pelayanan Islam, Kualitas Pelanggan | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||
Divisions: | Department of Islamic Economics | ||||||
Depositing User: | Vivi Nurrohmatin | ||||||
Date Deposited: | 15 Aug 2023 19:33 | ||||||
Last Modified: | 15 Aug 2023 19:33 | ||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/5290 |
Actions (login required)
View Item |