Pengaruh Kualitas Produk,Harga,Lokasi/ Jarak, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Depo Isi Ulang Air Minum Vivi Dalam Perspektif Islam

Vivi Nurrohmatin, 1031910020 (2023) Pengaruh Kualitas Produk,Harga,Lokasi/ Jarak, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Depo Isi Ulang Air Minum Vivi Dalam Perspektif Islam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0.COVER.pdf

Download (199kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (148kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (571kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5.ABSTRAK.pdf

Download (320kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6.KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7.DAFTAR ISI.pdf

Download (411kB)
[img] Text (DAFTAR TABEL)
8.DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
9.DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10.BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (402kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
11.BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
12.BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13.BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (722kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
14.BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (470kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (850kB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
17.SKRIPSI-VIVI NURROHMATIN (1031910020).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
18.SKRIPSI-VIVI NURROHMATIN (1031910020).docx
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (POSTER)
19. Poster- 1031910020 (Vivi Nurrohmatin).pdf

Download (285kB)

Abstract

Di saat ini, banyak terjadi persaingan di bidang produk/ jasa, salah satunya di usaha air minum. Di Gresik, terdapat salah satu usaha air minum yakni Depo Isi Ulang Air Minum Vivi yang telah melayani para pelanggan dalam membeli suatu produk. Namun, terdapat kritik yang dilakukan oleh sebagian pelanggan, seperti: kualitas produk tidak sesuai, cara pelayanan yang diberikan dan sejenisnya sehingga perlu diadakan sebuah penelitian untuk menguji terkait pengaruh kualitas produk, harga, lokasi/jarak, promosi, dan kualitas pelayanan Islam terhadap kepuasan pelanggan Depo Isi Ulang Air Minum Vivi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode Partial Least Square (PLS) dengan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 126 responden dari pelanggan. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis outer model dan analisis inner model. Hasil dari penelitian ini menunjukkan kualitas produk (X1), harga (X2) dan promosi (X4) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Hal ini didukung dengan variabel kualitas produk (X1) mempunyai nilai P-Value sebesar 0,499 > 0,05, variabel harga (X2) mempunyai nilai P-Value sebesar 0,584 > 0,05 dan variabel promosi (X4) mempunyai nilai P-value sebesar 0,790 > 0,05. Sedangkan variabel lokasi (X3), dan variabel kualitas pelayanan (X5) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Hal ini dinyatakan dengan variabel lokasi (X3) mempunyai nilai P-Value sebesar 0,046 < 0,05, dan variabel kualitas pelayanan (X5) memiliki nilai P-Value sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.23/UISI-01/ES
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Lokasi/Jarak, Promosi dan Kualitas Pelayanan Islam, Kualitas Pelanggan
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAhmad Dahlan Malik, B.A.(Hons)., M.Ec., CFP®ahmad.malik@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Department of Islamic Economics
Depositing User: Vivi Nurrohmatin
Date Deposited: 15 Aug 2023 19:33
Last Modified: 15 Aug 2023 19:33
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/5290

Actions (login required)

View Item View Item