EFEK PERSONALITY: BRAND PERSONALITY PADA INSTAGRAM DAN PENGARUHNYA TERHADAP COMMUNITY ENGAGEMENT (STUDI KASUS PERSEBAYA STORE)

Arifandi Tri Lesmana, 1011510207 (2019) EFEK PERSONALITY: BRAND PERSONALITY PADA INSTAGRAM DAN PENGARUHNYA TERHADAP COMMUNITY ENGAGEMENT (STUDI KASUS PERSEBAYA STORE). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5 Abstrak.pdf

Download (623kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. Daftar Isi.pdf

Download (601kB)
[img] Text (BAB I)
11. Bab 1 Pendahuluan.pdf

Download (693kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (565kB)
[img] Text (JURNAL)
PAPER final Arifandi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (68kB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI- ARIFANDI TRI LESMANA (1011510207).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI- ARIFANDI TRI LESMANA (1011510207).docx
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menilai Brand Personality yang ada pada merek persebaya store terhadap Community Engagement. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan kuisoner online. Data primer dikumpulkan dengan kuesioner dengan skala 1-5 sebagai instrumen penelitian yang dibagikan kepada pengguna instagram yang mengikuti akun @persebayastore dan pembeli produknya khususnya produk kaos sebagai sampel pnelitian dan menggunakan analisa deskripsi dengan jumlah sample 187 responden dengan rumus slovin taraf kesalahan 10% . Analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan menggunakan softwere SPSS Statistics. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa bahwa Brand Personality memiliki pengaruh dan signifikan terhadap Community Engagement di akun instagram @persebayastore dibuktikan dengan dengan nilai signifikansi yaitu 0.000, t-test dari Brand Personality tersebut lebih kecil dari tingkat α (signifikan) sebesar 0.1 dan nilai t-test 20.161 lebih besar dari nilai t-tabel 1.660 disimpulkan bahwa hubungan antara Brand Personality terhadap Community Engagement adalah signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 148/KK.19/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Brand Personality, Community Engagement, Instagram
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorRosa Rilantiana, S.E., M.M.rosa.rilantiana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Mahasiswa UISI
Date Deposited: 18 May 2020 12:20
Last Modified: 18 May 2020 12:20
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/57

Actions (login required)

View Item View Item