MEMAHAMI PERILAKU IBU RUMAH TANGGA DALAM MEMPERTIMBANGKAN PEMBELIAN GULA CAIR SEBAGAI ALTERNATIF PRODUK GULA DALAM KEBUTUHAN RUMAH TANGGA

Cintya Devi Wanodyasari, 1011510213 (2019) MEMAHAMI PERILAKU IBU RUMAH TANGGA DALAM MEMPERTIMBANGKAN PEMBELIAN GULA CAIR SEBAGAI ALTERNATIF PRODUK GULA DALAM KEBUTUHAN RUMAH TANGGA. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (415kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (496kB)
[img] Text (BAB 1)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (774kB)
[img] Text (JURNAL)
THE JOURNAL.docx
Restricted to Repository staff only

Download (39kB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - Cintya Devi Wanodyasari (1011510213).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - Cintya Devi Wanodyasari (1011510213).docx
Restricted to Repository staff only

Download (923kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai perilaku konsumen ibu rumah tangga dalam mempertimbangkan pembelian gula cair dari bahan baku tebu sebagai alternatif produk gula dalam kebutuhan rumah tangga di Bogor. Fenomena perilaku konsumen ibu rumah tangga adalah mempertimbangkan berbagai hal seperti rasa, harga, dan kualitas dari produk gula cair untuk mendapatkan hasil pembelian yang sesuai dengan harapan, sehingga yang bersangkutan merasa puas. Perilaku kosumen pada ibu rumah tangga terbentuk melalui lingkungan, proses interpretasi, dan proses integrasi. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif fenomenologis. Data yang diperoleh pada penelitian ini yaitu melalui wawancara mendalam, dokumentasi, dan observasi. Jumlah informan pada penelitian ini adalah 3 orang informan yang merupakan ibu rumah tangga sebagai pengguna langsung produk gula.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 152/KK.19/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Gula Cair, Rumah Tangga, Perilaku Konsumen, liquid sugar, household, consumer behavior
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SM.aditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Mahasiswa UISI
Date Deposited: 18 May 2020 12:28
Last Modified: 18 May 2020 12:28
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/63

Actions (login required)

View Item View Item