DAMPAK KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN APLIKASI MYIM3 PADA PAKET FREEDOM COMBO DI LAMONGAN

Ardi Setiawan, 1011510206 (2020) DAMPAK KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN APLIKASI MYIM3 PADA PAKET FREEDOM COMBO DI LAMONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB) | Request a copy
[img] Text (LEMBARAN PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (292kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (316kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (478kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
11. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
12. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
13. BAB IV PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (658kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN)
14. BAB V KESIMPULAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (360kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BIODATA PENULIS)
17. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI_ARDI SETIAWAN (1011510206))
SKRIPSI _ARDI SETIWAN (1011510206).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI_ARDI SETIAWAN (1011510206))
SKRIPSI _ARDI SETIWAN (1011510206).docx
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text (JURNAL_ARDI SETIAWAN (1011510206))
JURNAL- ARDI SETIAWAN (10115102060).docx
Restricted to Repository staff only

Download (188kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel kualitas produk, pelayanan dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan aplikasi myIM3 pada paket freedom combo. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah masyarakat kota Lamongan. Berdasarkan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah menggunakan teknik purposive sampling dengan menggunakan teori Malhotra yang menyatakan bahwa 4 atau 5 dikalikan dengan jumlah item pertanyaan pada kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 80 responden yang didapatkan dengan menyebarkan kuesioner ofline. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda Y=17,188 - 0,099 X1 + 0,233 X2 - 0,250 X3 + e yang artinya bahwa loyalitas pelanggan tidak dipengaruhi kualitas produk, loyalitas pelanggan dipengaruhi kualitas pelanggan dan persepsi harga. Hasil uji-t yang didapatkan dari penelitian ini yaitu bahwa secara parsial variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Pada uji-f diketahui bahwa nilai signifikansi < 0,05 sehingga variabel kualitas produk, pelayanan dan persepsi harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap variabel loyalitas pelanggan. Selain itu dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R Square) mempunyai hasil hitung sebesar 0,132 yang berarti 13,2% yang artinya bahwa loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu kualitas produk, pelayanan dan persepsi harga, dimana sisanya 86,8% dijelaskan oleh variabel dan pengaruh lain yang tidak disertakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 207/KK.20/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, pelayanan dan persepsi harga, loyalitas pelanggan
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAditya Narendra wardhana, S.T ., M.SMaditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Department of Management
Depositing User: Ardi Setiawan
Date Deposited: 19 Aug 2020 15:33
Last Modified: 25 Nov 2020 11:08
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/631

Actions (login required)

View Item View Item