PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA SANIA PREMIUM DI SARIKAT JAYA)

Hanny Rizky Windasari, 1011510232 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA SANIA PREMIUM DI SARIKAT JAYA). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (527kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (FULLTEXT)
HANNY RIZKY W-1011510232.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
HANNY RIZKY W-1011510232.docx
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy
[img] Text (JURNAL)
DRAFT JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, citra merek terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada sania premium di Sarikat Jaya yang bertempat di Jl. R.A. Kartini No.68, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek dan persepsi harga. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Sampel pada penelitian ini adalah responden yang pernah menggunakan sania premium dan berusia 25 tahun. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 72 sampel. Tehnik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode skala likert. Analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan software IBM SPSS Statistics 23.0. Hasil dari penelitian menemukan bahwa (1) Hasil uji hipotesis pertama tidak terdapat hubungan antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji statistik t-statistic adalah 0,868 (<1,6660), sehingga hipotesis pertama tidak diterima (2) Hasil uji hipotesis pertama terdapat hubungan antara citra merek terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji statistik t-statistic adalah 3,221 (>1,6660), sehingga hipotesis kedua diterima. Dan terdapat pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji statistik t-statistic adalah 3,847 (>1,6660), sehingga hipotesis ketiga diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 164/KK.19/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, persepsi harga, kepuasan, product quality, brand image, price perception, satisfaction
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SM.aditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Mahasiswa UISI
Date Deposited: 04 Jun 2020 10:31
Last Modified: 04 Jun 2020 10:31
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/74

Actions (login required)

View Item View Item