STRATEGI PEMASARAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP PRODUK INDUSTRI RUMAH TANGGA KERIPIK USUS AYAM DI “NYY SARI UTAMA BANJAR MLATI SURABAYA” UNTUK MENINGKATKAN PROFIT PENJUALAN

Selisetia Ayu, 1031510058 (2020) STRATEGI PEMASARAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP PRODUK INDUSTRI RUMAH TANGGA KERIPIK USUS AYAM DI “NYY SARI UTAMA BANJAR MLATI SURABAYA” UNTUK MENINGKATKAN PROFIT PENJUALAN. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB) | Request a copy
[img] Text (LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI)
2. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (808kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN)
3. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB) | Request a copy
[img] Text (PEDOMAN TRANSLITERASI ARAB-LATIN)
5. PEDOMAN TRANSLITERASI ARAB-LATIN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (691kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
6. ABSTRAK.pdf

Download (489kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
7. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (322kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
9. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
11. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (685kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
12. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (861kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
13. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
14. BAB 4 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
15. BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (447kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI - SELISETIA AYU - 1031510058.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT. DOC)
SKRIPSI - SELISETIA AYU - 1031510058.docx
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (JURNAL)
JURNAL SELISETIA AYU 1031510058.docx
Restricted to Repository staff only

Download (49kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan dunia bisnis saat ini sangatlah maju pesat. Berbagai macam bisnis sudah bisa dilakukan oleh semua orang. Mulai dari bisnis makanan, minuman, pakaian, bahkan bisnis di bidang jasa juga bisa di lakukan saat ini. Bisnis Home Industri makanan ringan banyak sekali di jumpai di beberapa daerah-daerah, salah satunya di Kota Surabaya lebih tepatnya berada dijalan Banjar Mlati Gg 2 kecamatan Lakarsantri ini membuka bisnis rumah tangga kripik usus ayam. Penelitian ini meneliti tentang Strategi Pemasaran dalam Perspektif Islam terhadap produk Industri Rumah Tangga kripik usus ayam untuk meningkatkan profit penjualan. Tentang apakah home industry ini dalam pemasarannya sudah sesuai Syariat Islam atau belum. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan (field research), dengan menggunakan dua jenis sumber data, yaitu data primer dan data sekunder yang didapat dengan menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Setelah data terkumpul, selanjutnya data tersebut dianalisis dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. lalu data yang diperoleh dikumpulkan secara kategori lalu disatukan menjadi rangkaian yang berkesinambungan. Dari hasil Penelitian yang dilakukan di Nyy Sari Utama, bahwasannya sedikit banyak Nyy Sari Utama sudah melakukan Strategi Pemasaran sesuai Syariat Islam. Meskipun tidak ada pedoman yang nyata, tetapi Nyy Sari Utama ini sudah menerapkan banyak Strategi Pemasaran Islam. Beberapa diantaranya yaitu tetap menjalankan kewajiban sebagai umat muslim, selalu berinovasi, selalu mengedepankan kejujuran, dan menjaga kepercayaan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 041/KK.20/UISI-01/ES
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, Nilai-nilai syari’ah.
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAhmad Dahlan Malik, B.A. (HONS)., M.EC., CFPSelisetia.ayu15@student.uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Department of Islamic Economics
Depositing User: Selisetia Ayu
Date Deposited: 26 Aug 2020 13:25
Last Modified: 24 Jun 2021 10:49
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/826

Actions (login required)

View Item View Item