Mery Andini Panjaitan, 1011510248 (2019) STRATEGI MARKETING 10 TAHUN ICC (INDIE CLOTHING CARNIVAL) EVENT SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (420kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (262kB) |
|
Text (BAB I)
9. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (266kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (311kB) |
|
Text (JURNAL)
Jurnal Mery Andini Panjaitan (1011510248).docx Restricted to Repository staff only Download (32kB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - MERRY ANDINI PANJAITAN (1011510248) (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - MERRY ANDINI PANJAITAN (1011510248).docx Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
ICC Event adalah Indie Clothing Carnival yang merupakan acara tahunan yang berfungsi sebagai wadah Clothingline brand-brand lokal yang di gagas oleh KICKfest Jakarta sejak tahun 2009 dan ICC event ini merupakan salah satu acara yang selenggarakan oleh KICKfest sendiri yang berlokasi di Surabaya. Dimana acara ini kebanyakan menggaet konsumen-konsumen dari generasi millennials yang merupakan konsumen rata-rata yang sering dating ke event ICC ini. Bagaimana dalam event ini strategi yag diterapkan di dalamnya sehingga dapat membuat acara ini tetap ada selama 10 tahun lamanya sejak awal kemunculannya dengan adanya perkembangan era. Seperti di era saat ini yang sudah berbasis digital. Penilitian ini dilakukan dengan wawancara kepada pihak penyelenggara event ICC ini. Serta konsumen yang dianggap loyal kepada event ICC ini. Hasil yang didapat yaitu ICC event dapat mengkonsep acaranya dengan baik sehingga konsumen loyal terhadap event tersebut. Namun, untuk pengembangan strategi marketingnya di era digital saat ini masih terlalu tertinggal jauh dan tidak ada perkembangan yang signifikan untuk bersaing dengan pesaingnya melalui media digital.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 174/KK.19/UISI-01/MG | ||||||
Uncontrolled Keywords: | event ICC, strategi pemasaran, konsumen millenials loyal, ICC Event, marketing strategies, millenials consumers loyal | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||
Divisions: | Department of Management | ||||||
Depositing User: | Mahasiswa UISI | ||||||
Date Deposited: | 09 Jun 2020 13:06 | ||||||
Last Modified: | 09 Jun 2020 13:06 | ||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/84 |
Actions (login required)
View Item |