STRATEGI MARKETING 10 TAHUN ICC (INDIE CLOTHING CARNIVAL) EVENT SURABAYA

Mery Andini Panjaitan, 1011510248 (2019) STRATEGI MARKETING 10 TAHUN ICC (INDIE CLOTHING CARNIVAL) EVENT SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (420kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (262kB)
[img] Text (BAB I)
9. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (266kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (311kB)
[img] Text (JURNAL)
Jurnal Mery Andini Panjaitan (1011510248).docx
Restricted to Repository staff only

Download (32kB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - MERRY ANDINI PANJAITAN (1011510248) (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - MERRY ANDINI PANJAITAN (1011510248).docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ICC Event adalah Indie Clothing Carnival yang merupakan acara tahunan yang berfungsi sebagai wadah Clothingline brand-brand lokal yang di gagas oleh KICKfest Jakarta sejak tahun 2009 dan ICC event ini merupakan salah satu acara yang selenggarakan oleh KICKfest sendiri yang berlokasi di Surabaya. Dimana acara ini kebanyakan menggaet konsumen-konsumen dari generasi millennials yang merupakan konsumen rata-rata yang sering dating ke event ICC ini. Bagaimana dalam event ini strategi yag diterapkan di dalamnya sehingga dapat membuat acara ini tetap ada selama 10 tahun lamanya sejak awal kemunculannya dengan adanya perkembangan era. Seperti di era saat ini yang sudah berbasis digital. Penilitian ini dilakukan dengan wawancara kepada pihak penyelenggara event ICC ini. Serta konsumen yang dianggap loyal kepada event ICC ini. Hasil yang didapat yaitu ICC event dapat mengkonsep acaranya dengan baik sehingga konsumen loyal terhadap event tersebut. Namun, untuk pengembangan strategi marketingnya di era digital saat ini masih terlalu tertinggal jauh dan tidak ada perkembangan yang signifikan untuk bersaing dengan pesaingnya melalui media digital.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 174/KK.19/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: event ICC, strategi pemasaran, konsumen millenials loyal, ICC Event, marketing strategies, millenials consumers loyal
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SM.aditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Mahasiswa UISI
Date Deposited: 09 Jun 2020 13:06
Last Modified: 09 Jun 2020 13:06
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/84

Actions (login required)

View Item View Item