PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI VIA INSTAGRAM ESON KULINER

Ridho Adi Septyo Putra, 1011510008 (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI VIA INSTAGRAM ESON KULINER. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (359kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (463kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (394kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (457kB)
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - RIDHO ADI SEPTYO PUTRA (1011510008).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - RIDHO ADI SEPTYO PUTRA (1011510008).docx
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisa dan mencari bukti empiris tentang pengaruh kepercayaan dan persepsi risiko terhadap minat beli via instagram Eson Kuliner. Penelitian ini mengambil sebanyak 186 orang sebagai responden, dimana yang menjadi responden merupakan followers dari instagram Eson Kuliner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan mampu mempengaruhi minat beli via Instagram Eson Kuliner. Hasil lainnya menunjukkan persepsi risiko mampu mempengaruhi minat beli konsumen via Instagram Eson Kuliner.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 006/KK.17/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Persepsi Risiko, Minat Beli
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorDr. Ir. Bustanul Arifin N., M.Sc-
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SMaditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Aliffia Cahyani
Date Deposited: 04 Jun 2020 10:30
Last Modified: 04 Jun 2020 10:30
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/102

Actions (login required)

View Item View Item