Dichky Listya Adenata, 1031510055 (2020) ANALISA PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP NASABAH DALAM PERSPEKTIF ISLAM DI BANK SYARIAH X. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (COVER)
0. COVER.pdf Restricted to Repository staff only Download (67kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Restricted to Repository staff only Download (74kB) | Request a copy |
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (310kB) |
|
Text (PEDOMAN TRANSLITERASI ARAB-LATIN)
6. PEDOMAN TRANSLITERASI ARAB-LATIN.pdf Restricted to Repository staff only Download (448kB) | Request a copy |
|
Text (KATA PENGANTAR)
7. KATA PENGANTAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
8. DAFTAR ISI.pdf Download (259kB) |
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) | Request a copy |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (341kB) |
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
11. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (570kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
12. BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (324kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
14. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (391kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) | Request a copy |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI - DICHKY LISTYA ADENATA (1031510055).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (FULL TEXT DOC)
SKRIPSI - DICHKY LISTYA ADENATA (1031510055).docx Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (JURNAL)
JURNAL.docx Restricted to Repository staff only Download (57kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam pertumbuhan perbankan yang sangat pesat ini mereka saling berkompetisi untuk mencari nasabah ataupun membuat nasabah loyal dengan bank. Ketertarikan masyarakat dan tingkat loyalitas mereka dalam dunia perbankan salah satunya dengan kualitas pelayanan dan kunci dari pelayanan bank adalah seorang customer service. Karena kita tahu bahwa customer service adalah jembatan penghubung antara nasabah dengan bank. Dalam penelitian ini peneliti ingin mengetahui sejauh mana pelayanan customer service terhadap nasabah dalam perspektif Islam atau pengguna jasa pada Bank Syariah X. Fokus permasalahan dalam penelitian ini adalah Bagaimana Pelayanan Customer Service terhadap nasabah dalam Perspektif Islam di Bank Syariah X. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif yaitu penelitian tentang data yang dikumpulkan dan dinyatakan dalam bentuk kata-kata dan gambar, serta sumber data yang diperoleh dalam penelitian ini dengan sumber primer dan sekunder. Metode yang digunakan dalam menganalisis data pada penelitian ini dengan cara pengumpulan data yang relevan dengan masalah penelitian dan karakteristik sumber data, dimana data yang berhasil peneliti kumpulkan dari lokasi penelitian, selanjutnya dianalisa dan kemudian disajikan secara tertulis dalam laporan tersebut, yaitu berupa data yang ditemukan dari observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian yang dilakukan di Bank Syariah X ini mengenai pelayanan customer service terhadap nasabah dalam perspektif Islam sangatlah penting, hal ini ditunjukkan dengan hasil wawancara yang telah peneliti lakukan yaitu mayoritas sebagian besar kepuasan mereka dan membuat mereka loyal terhadap Bank Syariah X dengan adanya pelayanan yang membuat mereka nyaman bertransaksi dan tetap menggunakan jasa dari bank tersebut tanpa beralih ke bank yang lain. Dengan begitu kualitas pelayanan yang sudah baik dari customer service ini ditingkatkan lagi menjadi taraf yang lebih baik lagi agar nasabah tetap loyal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 039/KK.20/UISI-01/ES | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Customer Service, Perspektif Islam | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | |||||||||
Divisions: | Department of Islamic Economics | |||||||||
Depositing User: | Dichky Listya Adenata | |||||||||
Date Deposited: | 02 Sep 2020 10:58 | |||||||||
Last Modified: | 24 Jun 2021 10:37 | |||||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/1113 |
Actions (login required)
View Item |