PENGARUH STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP ONLINE ENGAGEMENT DENGAN CO-BRANDING SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS CO-BRANDING DEAR ME BEAUTY COSMETIC DENGAN BEBERAPA BRAND)

Nur efita, 1011710070 (2021) PENGARUH STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP ONLINE ENGAGEMENT DENGAN CO-BRANDING SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS CO-BRANDING DEAR ME BEAUTY COSMETIC DENGAN BEBERAPA BRAND). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (397kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (324kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORSINILITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORSINILITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (279kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (500kB)
[img] Text (DAFTAR TABEL)
8. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
9. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II LANDASAN TEORI)
12. BAB II LANDASAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
13. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (795kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
14. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
15. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (416kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
20. SKRIPSI - NUR EFITA (1011710070).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
19. SKRIPSI - NUR EFITA (1011710070).docx
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (JURNAL)
18. JURNAL- NUR EFITA (1011710070).doc
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Beralihnya aktivitas pemasaran ke dalam ranah digital, menjadikan pelaku pemasar berlomba-lomba memperbarui strategi yang mereka gunakan demi memenangkan market share di pasar yang semakin kompetitif. Salah satu strategi yang menjadi trend selama beberapa tahun terakhir adalah strategi kolaborasi yang dilakukan antar brand lintas fungsi untuk menghadirkan pengalaman yang menarik perhatian konsumen sekaligus upaya untuk menjangkau target yang lebih luas. Penelitian ini adalah penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel experiential marketing (X) terhadap online engagement (Y) dengan co-branding (M) sebagai variabel moderasi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif, yang bersifat menjelaskan adanya pengaruh antar variabel pada suatu fenomena. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara penyebaran kuisioner secara online. Jumlah sample yang digunakan adalah sebanyak 112 responden dengan teknik judgemental sampling. Analisis yang digunakan adalah Moderated Regression Analysis (MRA) dengan uji t sebagai pengujian hipotesis. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa : (1) experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap online engagement. (2) Moderasi Co-Branding memperkuat atau meningkatkan hubungan pengaruh experiential marketing terhadap online engagement. Kata Kunci : experiential marketing, online engagement, Co-Branding

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: experiential marketing, online engagement, Co-Branding
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAlfina, S.M., M.Malfina@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Nur Efita
Date Deposited: 07 Sep 2021 12:36
Last Modified: 07 Sep 2021 12:36
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/1643

Actions (login required)

View Item View Item