PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BENGKEL AHASS WIJAYA MOJOKERTO)

Muhammad Irfan Hidayatullah, 1011610060 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BENGKEL AHASS WIJAYA MOJOKERTO). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0.COVER.pdf

Download (105kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (75kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB) | Request a copy
[img] Text (PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text (PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (246kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (319kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (348kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
11. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
12. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (685kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
14. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
17. SKRIPSI - MUHAMMAD IRFAN HIDAYATULLOH (1011610060)).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
18. SKRIPSI - MUHAMMAD IRFAN HIDAYATULLAH (1011610060).doc
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text (JURNAL)
19. JURNAL- MUHAMMAD IRFAN HIDAYATULLAH (1011610060)).docx
Restricted to Repository staff only

Download (108kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di AHASS Wijaya Mojokerto, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di AHASS Wijaya Mojokerto, (3) pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di AHASS Wijaya Mojokerto, Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan penggunan jasa di AHASS Wijaya Mojokerto, Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 108 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis jalur (path) dengan bantuan regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,151 dengan tingkat signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,194 (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 16,000 dengan tingkat signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,841 (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 7,731 dengan tingkat signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,697.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, mediasi kepuasan pelanggan, bengkel ahass wijaya mojokerto
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SM.aditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Muhammad Irfan Hidayatulloh
Date Deposited: 23 Nov 2021 14:24
Last Modified: 23 Nov 2021 14:24
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/2492

Actions (login required)

View Item View Item