ANALISIS PENERAPAN DIGITAL MARKETING STRATEGY SEBAGAI PENUNJANG PENYAMPAIAN INFORMASI PADA BIDANG KOPERASI DAN USAHA MIKRO DI DINAS KOPERASI, USAHA MIKRO, DAN PERINDAG (DISKOPERINDAG) KAB. GRESIK

Fitri Intan Ayu Rahmawati, 1011810032 and Rico Andreas, 1011810079 (2021) ANALISIS PENERAPAN DIGITAL MARKETING STRATEGY SEBAGAI PENUNJANG PENYAMPAIAN INFORMASI PADA BIDANG KOPERASI DAN USAHA MIKRO DI DINAS KOPERASI, USAHA MIKRO, DAN PERINDAG (DISKOPERINDAG) KAB. GRESIK. [Laporan Kerja Praktik/Magang] (Unpublished)

[img] Text (KERJA PRAKTIK - DISKOPERINDAG KAB. GRESIK)
LAPORAN KERJA PRAKTIK - Fitri Intan Ayu Rahmawati (1011810032) & Rico Andreas (1011810079).pdf

Download (6MB)
[img] Text (KERJA PRAKTIK - DISKOPERINDAG KAB. GRESIK)
LAPORAN KERJA PRAKTIK - Fitri Intan Ayu Rahmawati (1011810032) & Rico Andreas (1011810079).docx

Download (15MB)
Item Type: Laporan Kerja Praktik/Magang
Contributors:
ContributionNameEmail
MonitorMarisya Mahdia Khoirina, S.M., M.M.marisya.khoirina@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Fitri Intan Ayu Rahmawati
Date Deposited: 24 Nov 2021 14:06
Last Modified: 24 Nov 2021 14:06
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/2592

Actions (login required)

View Item View Item