ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MADU DI SIDOARJO DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK MADU CV RUMAH MATAHARI PAGI

ERNI TSANIA MAULIDA, 2041810009 (2022) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MADU DI SIDOARJO DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK MADU CV RUMAH MATAHARI PAGI. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (216kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (164kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (484kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (694kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (543kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (730kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
11. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
12. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
14. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
17. SKRIPSI-ERNI TSANIA MAULIDA (2041810009).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
18. SKRIPSI-ERNI TSANIA MAULIDA (2041810009).docx
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (DRAFT JURNAL)
19. JURNAL-ERNI TSANIA MAULIDA (2041810009).docx
Restricted to Repository staff only

Download (107kB) | Request a copy

Abstract

Masyarakat meyakini madu sebagai obat tradisional. Selain berfungsi sebagai penyembuhan dan kesehatan, madu digunakan sebagai konsumsi sehari-hari seperti bahan pemanis pengganti gula. Tingginya peluang pasar dari produk madu membuat para pengusaha lebah madu bersaing memenuhi permintaan konsumen. CV Rumah Matahari Pagi merupakan salah satu UMKM yang memproduksi madu murni. Banyaknya produsen madu dan beredarnya madu palsu, membuat CV. Rumah Matahari Pagi kesulitan dalam memasarkan produknya dikarenakan belum mengetahui atribut produk seperti apa yang diinginkan oleh konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi proses keputusan pembelian produk madu, faktor-faktor atau atribut produk yang mempengaruhi keputusan pembelian, probabilitas konsumen memutuskan pembelian pada produk CV Rumah Matahari Pagi dan kepuasan konsumen terhadap produk madu CV Rumah Matahari Pagi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskripstif, Regresi Logistik Biner dan Importance Performance Analysis. Hasil penelitian pada proses keputusan pembelian, motivasi konsumen membeli madu adalah mayoritas untuk manfaat kesehatan. Konsumen meencari informasi produk paling tinggi berasal dari rekomendasi orang terdekat. Atribut produk yang paling diperhatikan konsumen ketika membeli madu adalah atribut pada kemasan. Faktr yang mempengaruhi keputusan pembelian produk madu paling tinggi berdasarkan pada atribut tanggal kadaluwarsa pada kemasan. Rata-rata penilaian kinerja produk madu UMKM ini oleh responden adalh 3.39. Sedangkan nilai rata-rata kepentingan atribut produk adalah 4.23.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.22/UISI-01/TIN
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kepuasan konsumen, madu
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorParamita Setyaningrum, S.T., M.T.paramita.setyaningrum@uisi.ac.id
Thesis advisorIrvan Adhin Cholilie, S.TP., M.P.irvan.cholilie@uisi.ac.id
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Department of Agro-industrial Technology
Depositing User: Erni Tsania Maulida
Date Deposited: 25 Aug 2022 15:58
Last Modified: 25 Aug 2022 15:58
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/2933

Actions (login required)

View Item View Item