PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN GENDER SEBAGAI DUMMY VARIABLE PADA PELANGGAN RENA FACTORY OUTLET TUBAN

Lailatul Ma'riffa, 1011810048 (2022) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN GENDER SEBAGAI DUMMY VARIABLE PADA PELANGGAN RENA FACTORY OUTLET TUBAN. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (345kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (259kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (453kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (348kB)
[img] Text (DAFTAR TABEL)
8. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
9. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
10. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (601kB)
[img] Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
11. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
12. BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (969kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
14. BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (559kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
17. SKRIPSI - LAILATUL MA'RIFFA (1011810048).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
18. SKRIPSI - LAILATUL MA'RIFFA (1011810048).docx
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (JURNAL)
19. JURNAL- LAILATUL MA'RIFFA(1011810048).docx
Restricted to Repository staff only

Download (231kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Word of Mouth dan Gender terhadap Impulse Buying pada pelanggan Rena Factory Outlet Tuban. Dimana Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Word of Mouth sebagai variabel independen dengan Gender sebagai variabel dummy dan Impulse Buying sebagai variabel dependen. Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kuantitatif yang ditujukan untuk menguji hipotesis. Dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 134. Pengujian hipotesis yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan alat statistik Statistical Package For The Social Sciences (SPSS) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Shopping Lifestyle berpengaruh terhadap Impulse Buying dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000, Fashion Involvement berpengaruh terhadap Impulse Buying dengan tingkat signifikansi 0.007, Word of Mouth berpengaruh terhadap Impulse Buying dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000, Gender perempuan berpengaruh terhadap Impulse Buying dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000, dan keempat variabel independen (Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Word Of Mouth, Gender berpengaruh secara simultan terhadap Impulse Buying).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.22/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Word Of Mouth, Gender, Impulse Buying
Contributors:
ContributionNameEmail
UNSPECIFIEDRosa Rilantiana, S.E., M.M.rosa.rilantiana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Lailatul Ma'riffa
Date Deposited: 18 Aug 2022 18:42
Last Modified: 18 Aug 2022 18:42
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/3599

Actions (login required)

View Item View Item