PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Studi Kasus di Transmart Carrefour Rungkut Surabaya)

Jihanika Brahma, 1011510067 (2021) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Studi Kasus di Transmart Carrefour Rungkut Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (369kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (240kB)
[img] Text (LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI)
2. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (477kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (253kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (341kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
11. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
12. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. HASIL IV PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
14. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (571kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - JIHANIKA BRAHMA (1011510067 ).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - JIHANIKA BRAHMA (1011510067).docx
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (JURNAL)
JURNAL - JIHANIKA BRAHMA (1011510067).docx
Restricted to Repository staff only

Download (41kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan (customer experience) terhadap kepuasan pelanggan Konsumen pada Transmart Carefour Rungkut surabaya. pengalaman pelanggan (customer experience) ditinjau dari sense,feel,think,act dan relate. Sampel pada penelitian ini adalah sejumlah 30 pelanggan yang berbejanja pada Transmart Carrefour Rungkut Surabaya. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik convenience sampling. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS versi 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman pelanggan (customer experience) ditinjau dari sense,feel,think,act dan relate bersama-sama mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan .secara parsial, variabel feel,act dan relate tidak mempunyai pengaruh sedangkan sense dan think mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan uji F dan uji t. Hasil F hitung sebesar 2,265 > F tabel 3,940 bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Sense, feel, think, act dan relate secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan dan Hasil regresi linier berganda, menunjukkan variabel Sense berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan pelanggan dengan nilai t hitung 0,238 > t tabel 1,69726. Variabel feel menunjukkan nilai t hitung 1,239 < t tabel 1,69726 hal ini berarti berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel feel menunjukkan nilai t hitung 1,239 < t tabel 1,69726 hal ini berarti tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Think menunjukkan nilai t hitung 2,553 > t tabel 1,69726 hal ini berarti berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel act menunjukkan nilai t hitung 0,644 < t tabel 1,69726 hal ini berarti tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan pelanggan. Variabel relate menunjukkan nilai t hitung 0,0075 < t tabel 1,69726 hal ini berarti tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 000/KK.21/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Pelanggan; Kepuasan Pelanggan
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisor: Marisya Mahdia Khoirina, S.M., MM.marisya.khoirina@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Jihanika Brahma
Date Deposited: 19 Mar 2021 10:43
Last Modified: 24 Mar 2021 06:25
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/1334

Actions (login required)

View Item View Item