PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MS GLOW DEE

Siti Nur Aini, 1011810093 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MS GLOW DEE. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (317kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (313kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (409kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (506kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (673kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
11. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (719kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
12. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (713kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
14. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (640kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
17. SKRIPSI - SITI NUR AINI (1011810093).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
18. SKRIPSI - SITI NUR AINI (1011810093).docx
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (DRAFT JURNAL)
19. JURNAL - SITI NUR AINI (1011810093).docx
Restricted to Repository staff only

Download (41kB) | Request a copy

Abstract

Seiring berjalannya perkembangan jaman, masyarakat umum sekarang dituntut agar mengikuti tren yang sedang terjadi di masa kini khususnya di dalam dunia kecantikan. Salah satunya brand kosmetik lokal di Indonesia yang saat ini sedang banyak diperbincangkan dikalangan masyarakat dan mengalami peningkatan penjualan baik secara offline maupun online yaitu salah satunya produk Ms Glow. Pada penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen di Ms Glow Dee. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Ms Glow Dee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar secara offline. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria sampel yaitu konsumen Ms Glow Dee yang berdomisili di Gresik dan yang berusia 17-40 tahun. Jumlah sampel yang didapatkan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis terdapat pengaruh secara bersama-sama kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan (X2) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan pada variabel promosi (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.22/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Promosi, Kepuasan konsumen
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SMaditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Siti Nur Aini
Date Deposited: 16 Aug 2022 13:47
Last Modified: 16 Aug 2022 13:47
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/3583

Actions (login required)

View Item View Item