PENGARUH PROMOSI MELALUI DIGITAL MARKETING BERBASIS SOCIAL MEDIA DAN LABELISASI HALAL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TERNAKMART KOTA SURABAYA

Fitri Intan Ayu Rahmawati, 1011810032 (2022) PENGARUH PROMOSI MELALUI DIGITAL MARKETING BERBASIS SOCIAL MEDIA DAN LABELISASI HALAL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TERNAKMART KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (196kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (209kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (550kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (388kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (301kB)
[img] Text (DAFTAR TABEL)
8. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
9. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
11. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
12. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (750kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
14. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (398kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
17. SKRIPSI - FITRI INTAN AYU RAHMAWATI (1011810032).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
18. SKRIPSI - FITRI INTAN AYU RAHMAWATI (1011810032).docx
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text (DRAFT JURNAL)
19. JURNAL - FITRI INTAN AYU RAHMAWATI (1011810032).docx
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy

Abstract

Peluang yang timbul karena perkembangan digital marketing memberikan dampak yang positif bagi perusahaan. Salah satunya dengan memanfaatkan promosi melalui media sosial yang ada. Facebook, Instagram, TikTok, dan WhatsApp Bussines merupakan jenis media sosial yang digunakan Ternakmart Kota Surabaya untuk mempromosikan produknya. Selain itu demi menjamin status kehalalan produknya, labelisasi halal pun diterapkan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan untuk menyimpulkan pengaruh promosi melalui digital marketing berbasis sosial media dan labelisasi halal produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Ternakmart Kota Surabaya. Sampel yang digunakan berusia min. 18 tahun, pernah melakukan pembelian offline store, dan bukan jasa pengantar di Ternakmart Kota Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non-probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuisioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan software IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi melalui digital marketing berbasis sosial media dan labelisasi halal produk berpengaruh secara simultan maupun parsial maupun terhadap keputusan pembelian konsumen pada Ternakmart Kota Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.22/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Keputusan Pembelian Konsumen, Labelisasi Halal Produk, Social Media
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SM.aditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Fitri Intan Ayu Rahmawati
Date Deposited: 18 Aug 2022 18:40
Last Modified: 18 Aug 2022 18:40
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/3609

Actions (login required)

View Item View Item