ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI DOUBLE A ROMOKALISARI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN SWOT

Roisul Amin Prasetyo Dharmawan, 2011610039 (2023) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI DOUBLE A ROMOKALISARI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN SWOT. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (226kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (394kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (4MB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
10. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB 2 LANDASAN TEORI)
11. BAB 2 LANDASAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
12. BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN)
14. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
18. Skripsi Roisul Amin Prasetyo Dharmawan (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
18. Skripsi Roisul Amin Prasetyo Dharmawan (1).docx
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (JURNAL)
19. JURNAL ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI DOUBLE A ROMOKALISARI MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN SWOT.docx
Restricted to Repository staff only

Download (151kB) | Request a copy

Abstract

Analisis dan observasi dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kualitas pelayanan dan kepuasan kepada pelanggan dan bagaimana menentukan atribut yang paling berpengaruh pada kualitas pelayan pada Kedai Double A. Metode Servis Quality (Servqual) digunakan dalam mengidentifikasi dan memperioritaskan kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini terdapat 5 dimensi diantaranya Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurances, dan Emphaty. Hasil tersebut nantinya akan digunakan dalam mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di Kedai Double A dan GAP antara harapan pelanggan atau pelayanan jasa yang diberikan oleh Kedai Double A dengan persepsi pelanggan atas pelayanan jasa yang selama ini dirasakan. Dari hasil perhitunga akan dapat diberikan usulan perbaikan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di Kedai Double A. Berdasarkan hasil perhitungan, didapatkan bahwa Kedai Double A membutuhkan peningkatan pada atribut Reliability Hal ini ditunjukkan dari hasil pembobotan pelanggan dari kuisioner berdasarkan perhitungan Analisa GAP score, Kualitas pelayanan pada aspek Reliability pada Kedai Double A ada pada GAP sebesar 22%, ini terbesar dari aspek lain seperti Tangible 21%, Responsiveness & Assurance sebesar 19%, serta Empathy sebesar 18% Langkah perbaikan yang dapat diupayakan oleh pihak Kedai Double A adalah perbaikan pada aspek Reliability

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.23/UISI-01/MR
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Service Quality, SWOT
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorKuntum Khoiro Ummatin, S.T., M.T.kuntum.ummatin@uisi.ac.id
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Department of Engineering Management
Depositing User: Roisul Amin Prasetyo Dharmawan
Date Deposited: 20 Sep 2023 15:32
Last Modified: 20 Sep 2023 15:32
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/4728

Actions (login required)

View Item View Item