PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK CROCS ORIGINAL

Dinda Rosalina, 1011510219 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK CROCS ORIGINAL. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (JURNAL)
JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only

Download (33kB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - DINDA ROSALINA (1011510219).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - DINDA ROSALINA (1011510219).docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel kualitas produk dan variabel product knowledge terhadap minat beli ulang produk Crocs Original pada konsumen yang berada di kota Surabaya. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah masyarakat kota Surabaya. Berdasarkan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah menggunakan teknik purposive sampling dengan menggunakan teori Malhotra yang menyatakan bahwa 4 atau 5 dikalikan dengan jumlah item pertanyaan pada kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 117 responden yang didapatkan dengan menyebarkan kuesioner online. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda Y=0,269+(0,167)X₁+(0,289)X₂+e artinya bahwa minat beli ulang dipengaruhi oleh kualitas produk dan product knowledge. Hasil uji-t yang didapatkan dari penelitian ini yaitu bahwa secara parsial variabel kualitas produk dan product knowledge berpengaruh terhadap minat beli ulang. Pada uji-f diketahui bahwa nilai signifikansi < 0,05 sehingga variabel kualitas produk dan product knowledge berpengaruh secara bersama-sama terhadap variabel minat beli ulang. Selain itu dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R Square) mempunyai hasil hitung sebesar 0,693 yang berarti 69,3% yang artinya bahwa nilai minat beli ulang dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu kualitas produk dan product knowledge, dimana sisanya 30,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak disertakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 155/KK.19/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Product Knowledge, Minat Beli Ulang, Quality Product, Product Knowledge, Repurchase Intention
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAlfina, S.E., M.M.alfina@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Mahasiswa UISI
Date Deposited: 18 May 2020 12:29
Last Modified: 18 May 2020 12:31
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/66

Actions (login required)

View Item View Item